Tanggapan AIA Financial atas Surat Bapak Marco Lau Sentosa

Kepada Yth.
Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan masukan Bapak Marco Lau Sentosa di MediaKonsumen.com pada tanggal 3 Januari 2019 yang berjudul “Pelayanan CS dan Agen AIA Sangat Mengecewakan”, bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami telah menghubungi Bapak Marco pada tanggal 4 Januari 2019 untuk memberikan penjelasan secara langsung terkait manfaat asuransi sesuai dengan ketentuan Polis yang berlaku dan Bapak Marco telah menerima dan mengerti atas penjelasan yang diberikan.

Demikian penjelasan kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Customer Care kami di nomor telepon 1500 – 980 dari Senin – Sabtu, mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB, faksmili (021) 5421-8699, atau e-mail : id.customer@aia.com. Kami siap membantu.

Hormat kami,

Lim Chet Ming
Chief Marketing Officer
PT AIA FINANCIAL (AIA)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan AIA Financial:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Pelayanan CS dan Agen AIA Sangat Mengecewakan

Saya salah satu nasabah AIA yang mendaftarkan diri melalui agen bernama Bapak Jua** di Bank BCA KCP Pluit. Saya sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan AIA Financial atas Surat Bapak Marco Lau Sentosa

  • 10 Januari 2019 - (06:56 WIB)
    Permalink

    Tanggapan saya yang sebenarnya:
    1. Saya dihubungi 2x oleh pihak AIA. Di telepon pertama, pihak AIA menjelaskan kalau kecelakaan tidak bisa diklaim. Lalu, beberapa saat kemudian saya ditelepon lagi kalau kecelakaan bisa diklaim dengan mengisi formulir dan melengkapi beberapa surat. Salah satunya adalah surat keterangan dari kepolisian. Saya bingung kenapa pihak yang ditugaskan untuk menghubungi saya saja tidak memiliki informasi yang lengkap terkait hal tersebut. Hal ini membuat saya semakin ragu untuk melanjutkan polis asuransi saya.

    2. Polis yang saya bayarkan adalah Rp 950.000 setiap bulannya dengan harapan saya mendapatkan perlindungan yang maksimal serta pelayanan yang memuaskan dan karena itu saya memilih AIA. Apalagi agen yang menangani polis asuransi saya mendapatkan komisi dari setiap pembayaran premi polis asuransi saya. Tapi, baru melewati bulan pertama saja saya sudah mendapatkan pelayanan seperti ini. Untung saja baru bulan pertama jadi tidak rugi terlalu banyak.

    3. Diawal saya menanyakan beberapa hal terkait polis asuransi saya kepada pihak agen. Memang pihak agen terlihat masih belum menguasai semua hal terkait polis tersebut. Karena saya tahu merek AIA sudah sangat besar maka saya berusaha untuk percaya dengan pelayanan AIA. Walaupun akhirnya saya salah.

    4. Saya tetap akan menutup polis asuransi saya dan saya tidak mau pusing dengan urusan klaim jadi saya tidak akan melanjutkan proses klaim.

    Semoga pihak AIA dapat membaca tanggapan saya ini dan segera membantu menutup polis asuransi saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AIA Financial?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AIA Financial atas Surat Bapak Marco Lau Sentosa

oleh Harry Nugraha dibaca dalam: <1 min
1