Mohon Dipandu untuk Pembayaran Cicilan Kartu Kredit Bank Mega

Mohon dibantu agar saya bisa komunikasi dengan team collector Bank Mega, karena beberapa waktu yang lalu, saya dihubungi oleh Bp. Billy dari Bank Mega dan pada bulan September 2018 saya mulai melakukan pembayaran dengan program cicilan. Beliau berjanji akan memandu saya sampai pelunasan tagihan cicilan saya.

Namun pada bulan Oktober 2018, saya tidak bisa membayar cicilan melalui ATM BCA, tapi saya bayar melalui internet banking lewat menu transfer pada tanggal 9 Oktober 2018. Setelah itu, Bp. Billy marah-marah dengan saya dan setelah kejadian itu, saya tidak dipandu lagi dan bagian penagihan selalu ganti-ganti orang.

Tepat pada bulan Januari 2019, saya sama sekali tidak ada yang memandu untuk pembayaran tagihan saya. Biasanya sebelum tanggal 10 tiap bulannya, pasti ada telepon atau whatsapp dari collector Bank Mega. Namun pada bulan Januari 2019 sama sekali tidak ada whatsapp atau telepon dari collector bank Mega.

Yang mau saya tanyakan, saya minta tolong kepada team Collector Bank Mega, agar penagihan dilakukan oleh 1 orang saja, jangan gonta-ganti orang, itu membuat saya bingung, dan harus menghubungi siapa nantinya jika pembayaran saya sudah lunas, dan meminta surat lunas. Jika memang tagihan saya sudah lunas, tolong diinformasikan dengan baik dengan sopan dan beretika.

Berikut ini nomor kartu kredit saya: 4890 8700 5084 xxxx. Mohon tindak lanjut dari Team Bank Mega dan saya sudah mengajukan keluhan ini melalui situs Bank Mega namun masih belum ada tanggapan. Terima kasih.

Pindanandra Nova
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Pindanandra Nova

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Pindanandra Nova di mediakonsumen.com (11/1), “Mohon Dipandu untuk Pembayaran Cicilan Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Dipandu untuk Pembayaran Cicilan Kartu Kredit Bank Mega

Pindanandra Nova 1 menit
0