Penutupan Kartu Kredit ANZ/DBS Sulit

Saya nasabah ANZ setelah beralih ke DBS saya langsung melakukan penutupan kartu kredit di bulan Maret. Dikarenakan biasanya tagihan dikirimkan via email tetapi bulan Maret 2018 tagihan tak kunjung datang. Saya telepon call center ANZ dan menanyakan total semua tagihan dan langsung penutupan kartu kredit.

Tetapi di bulan Mei saya mendapatkan sms mengenai adanya tagihan KK saya, saya lampirkan fotonya. Dan ini ID pelaporan mengenai penutupan KK: 20180517007491. Dan katanya lagi proses untuk penutupan diabaikan saja tagihan karena sudah dibayarkan. Tapi hari ini saya mendapatkan laporan BI checking bahwa nama saya sudah call 4 karena KK ANZ/DBS ini.

Saya telepon call center dan betapa kagetnya katanya proses penutupan saya ditolak (tanpa ada konfirmasi sama sekali dan sudah setahun baru bermasalah). Katanya masih ada tagihan iuran bulanan kartu ANZ saya di bulan April. Anehnya saya melakukan penutupan di bulan Maret dan saya menanyakan semua total yang saya bayarkan dan saya bayarkan hari itu juga, kenapa di April masih muncul tagihan? Apa karena lagi peralihan dari ANZ ke DBS?Seharusnya tidak merugikan customer dong. Saya sudah jelas-jelas menutup, kenapa sekarang ada tunggakan? Tolong dong penjelasannya. Saya telepon ke collection-nya 021 30400695 pun tak bisa-bisa.

Ini id laporan terbaru saya 20190110006796. Sampai saat ini telepon collection sibuk terus. Dan saya membuat laporan kembali dengan id pelaporan 20190110-6013. Mohon bantuannya dong. Terima kasih.

Melizza
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Melizza Adriana

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penutupan Kartu Kredit ANZ/DBS Sulit

oleh Melizza A Chastello dibaca dalam: 1 menit
0