Tanggapan Bukalapak atas Surat Muh. Zia ul Haq, M.TI

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 11 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Muh. Zia ul Haq, M.TI perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Bukalapak Tidak Konsisten Terhadap Aturan Pembatalan Pesanan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Muh. Zia, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Muh. Zia terkait kendala pada transaksi 191603776704. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut pelapak menginputkan resi tidak valid dan saat ini transaksi sudah kami refund ke saldo BukaDompet Bapak Muh. Zia pada tanggal 10 Januari 2019. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:11    Rata-Rata: 2.4/5]
Bukalapak Tidak Konsisten Terhadap Aturan Pembatalan Pesanan

Salam, Per tanggal 7 Januari 2019, kami melakukan transaksi via bukalapak.com dan sudah terbayar. Pada awalnya transaksi tersebut kami minta...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Muh. Zia ul Haq, M.TI

  • 18 April 2019 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Salam semua,
    Buat admin bukalapak yang saya hormati,
    Mungkin kerisauan yang saya alami sama seperti yang di alami palanggan bukalapak yang setia. Kemarin saya melakukan transaksi dengan nomor 191952815379 namun karena ada alasan tertentu saya melakukan pembatalan pesanan. Kekawatiran saya muncul ketika membaca banyaknya pengeluhan masalah tentang proses pembatalan pesanan yang mengalami banyak kendala salah satunya yang saya alami “PELAPAK TIDAK MERESPON MENGENAI PEMBATALAN PESANAN /MENGABAIKANNYA SAJA”.
    dalam kasus ini saya sudah menchat pelapak untuk segera melakukan konfirmasi apakah melanjutkan untuk memproses pesanan atau meyetujui pembatalan pesanan dalam hal ini pelapak tidak pernah membalas chat dari saya. Dalam hal ini timbul 1 pertanyaan APAKAH BUKALAPAK TIDAK MEMBERIKAN BATAS WAKTU UNTUK PELAPAK MENGKONFIRMASI PERMINTAANN PELAPAK APAKAH TETAP MELANJUTKAN ATAU MENYETUJUI PEMBATALAN.
    kami selaku pembeli merasa di rugikan karena tidak ada kepastian tentang pembatalan pesanan karena pelapak bisa saja tidak melakukan konfirmasi tanpa ada batas waktu yang di tentukan hingga bisa memakan waktu 1 minggu atau 1 bulan bahkkan bisa sampai 1 tahun.
    Saran kami kepada pihak BUKALAPAK agar kirannya merespon pengeluhan kami dan harapan kami kiranya pihak BUKALAPAK MEMBERIKAN BATAS WAKTU UNTUK KONFIRMASI PEMBATALAN PASANAN.

    • 25 Januari 2020 - (11:04 WIB)
      Permalink

      Susah bila pembatalan transaksi yang sudah di bayar.pelapak tak kunjung merespon ,dan juga sengaja tidak memproses pengiriman barang.seperti tertipu….
      Apakah mmg buka lapak TDK memiliki aturan tentang tenggat waktu bagi pelapak utk melakukan konfirmasi terhadap pembatalan????
      Payah….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Muh. Zia ul Haq, M.TI

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2