Tanggapan Alfacart atas Surat Bapak Ibnu Fauzi

Menanggapi Surat Bapak Ibnu Fauzi di mediakonsumen.com (21/01), “Kecewa Belanja di Alfacart, Sesama Jakarta 4 Hari Status Diproses Terus”, kami mohon maaf atas ketidaknyaman Bapak Ibnu.

Pada hari itu (17/01) di Alfacart.com sedang berjalan promo Cashback 50% dengan menggunakan pembayaran TrueMoney. Promo ini ternyata direspon dengan sangat luar biasa oleh konsumen, sehingga menyebabkan sistem partner kami down, dan juga berimbas di beberapa sistem di toko kami, termasuk salah satunya toko yang Bapak Ibnu pilih. Atas adanya kendala teknis tersebut, maka kami terpaksa menghentikan promo untuk sementara.

Sore ini (21/01) kami telah menyelesaikan masalah Bapak Ibnu dan sekarang pesanan Bapak Ibnu telah diterima dengan baik. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak. Hal ini akan menjadi masukan kami untuk selalu menjadi lebih baik.

Silakan bapak mencoba kembali mengikuti promo potongan 50.000 dengan TrueMoney di Alfacart.com, yang berjalan hari ini sampai dengan 31 Januari 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

Hormat kami,

Maria Endah
Marcomm & Busdev Alfacart.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Alfacart:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Kecewa Belanja di Alfacart, Sesama Jakarta 4 Hari Status Diproses Terus

Dengan surat ini saya mau memberikan wanti-wanti atau pemberitahuan kepada pengguna lain untuk berpikir dua kali sebelum belanja di Alfacart....
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Alfacart atas Surat Bapak Ibnu Fauzi

  • 22 Januari 2019 - (11:42 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas respon cepat dari Alfacart, kedepannya semoga pelayanan yang diberikan lebih baik dan tanggap tanpa harus customer menulis disini. Thanks.

  • 1 Agustus 2019 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Pesanan saya dengan nomor O-190727-FGBLH juga belum dikirim dari tanggal 27 juli, sungguh mengecewakan… Ini adalah pesanan saya yang pertama dan terakhir…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Alfacart?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Alfacart atas Surat Bapak Ibnu Fauzi

oleh Maria Endah dibaca dalam: 1 min
2