Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cici Purnamayanti

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Cici Purnamayanti di mediakonsumen.com (18/12), “Etika Penagihan Debt Collector Bank Mega kepada Pihak Ketiga”, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Hal ini juga telah kami sampaikan kepada Pelapor melalui sms karena Pelapor tidak berhasil dihubungi.

Bersama dengan Hak Jawab ini, kami juga berharap kerjasama Pemegang Kartu kredit Bank Mega dalam menyelesaikan kewajibannya.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Etika Penagihan Debt Collector Bank Mega kepada Pihak Ketiga

Dear Bank Mega, Perkenalkan nama saya Cici Purnamayanti umur saya 58 tahun dan kebetulan saya pemilik kartu kredit juga di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cici Purnamayanti

  • 28 Januari 2019 - (22:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya. Tetapi saya sampai sekarang belum pernah menerima sms dari Bank Mega. Kita lihat ke depan nya apakah masih begini atau tidak ?

  • 18 Februari 2019 - (16:17 WIB)
    Permalink

    Lucu semua masalah hanya cukup dibalas/ditanggapi dengan mohon maaf oleh Ibu Christiana M. Damanik (like :” This is an automated response”) tapi tanpa ada recovery perbaikan tata cara/ prosedur penagihan yang lebih manusiawi dan bermartabat dan tentunya dengan managemen yang baik, masih banyak nasabah (korban) yang diperlakukan tidak layak terbukti masih banyak dan semakin banyak nasabah yang mengadukan hal ini ke forum ini. Untuk Kapasitas Bank Mega yang cukup mumpuni hal ini langsung maupun tidak langsung akan menggerogoti good will perusahaan anda.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cici Purnamayanti

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
2