Ekspedisi Wahana Sangat Tidak Profesional

Berawal dari saya kirim paket ke customer saya melalui agen di area Cilandak pada tanggal 20 Januari 2019. Tujuannya masih dalam satu kota di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Alih-alih saya tidak men-track resinya dan berpikir bahwa pasti akan mudah sampai. Namun kemarin pada tanggal 28 Januari 2019 customer saya menanyakan paketnya yang tidak kunjung datang. Lalu saya mencoba cek resi tersebut dan status terakhir gagal dan diminta menghubungi sales counter pada tanggal 21 Januari 2019.

Hingga saat ini saya cek itu status belum ada perubahan sama sekali. Saya sudah coba tanya ke CS daerah Jaksel namun responnya benar-benar mengecewakan sekali. Saya dioper-oper terus. Saya sudah menawarkan diri untuk mengambil paket saya kembali ke agen yang di status terakhir itu, di area PasMing namun hingga saat ini belum dibalas sama sekali.

Setidaknya jika perusahaan jasa pengiriman menemukan kendala tidak bisakah konfirmasi terlebih dahulu? Saya menyertakan nomor telepon saya di setiap pengiriman. Dan tidak bisakah customer service memberikan solusi yang tepat atas keluhan pelanggannya? Sekarang saya kapok menggunakan jasa ini.

Indah Lestari
Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Ekspedisi Wahana Sangat Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ekspedisi Wahana Sangat Tidak Profesional

oleh indhlztr dibaca dalam: 1 menit
1