Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Cindi Octora

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Cindi Octora melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Kamis (17/1), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada Kamis (17/1). Konfirmasi penanganan persoalan pun telah kami terima pada Sabtu (19/1) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision, Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Vision:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tambah Dekoder, Pelayanan MNC Vision Sangat Mengecewakan!

Di rumah saya telah berlangganan MNC Vision selama kurang lebih 3 tahun, karena kami ingin menambah dekoder 1 lagi maka...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Cindi Octora

  • 25 April 2020 - (07:49 WIB)
    Permalink

    MNC VISION MENGECEWAKAN LUAR BIASA

    Periode Maret – April 2020, kuota sebesar 80 GB habis dalam waktu satu minggu, padahal batas pemakaian sangat wajar sekali, tidak lebih dari satu giga dalam satu hari. Ketika di konfirmasi ke MNC, dengan enaknya bilang, takutknya / dikhawatirkan paket datanya dicuri oleh orang lain. Sudah saya tidak mempermasalahkan lagi. Saya diamkan, tidak ada pelayanan apapun, selain jawaban ‘tolong ganti pasword’, takut dicuri oleh orang lain.

    Kemudian, Periode April – Mei saya melakukan pembayaran pada tanggal 22 April 2020, namun sampai tanggal 23 April 2020 paket data sebesar 80 Giga belum masuk juga, pertama saya hubungi MNC, katanya siang, di hubungi lagi katanya sore sampai jam 12 tengah malam, paket data sebesar 80 Giga tidak kunjung datang, entah apa yang terjadi di jalanan, mungkin datanya takut kena Corona yah, terimakasih MNC, pelayanannya mengecewakan luar biasa.

    Tanggal 24 saya hubungi kembali MNC Vision di 02121500900 pada jam 15. 30, jawaban yang saya dapatkan adalah sama ‘sedang dikordinasikan dengan team terkait’. Sampai malam tiba, yang katanya akan sampai kuota sebesar 80 GB, ternyata tidak kunjung datang. Kemudian pada jam 8 malam, saya mendapatkan tlf dari no: 08118365968 / 08118365945 yang mengakui pihak MNC, bahwa katanya kuota sedang dikoordinasikan.
    Sampai tgl 25 April 2020, kuota yang dijanjikan semalam itu tidak ada, ini bukan gratis atau saya dapat kuota Cuma – Cuma tetapi saya bayar. Pertanyaannya apakah MNC membutuhkan kuota sebesar 80 GB saat corona datang?,sehingga mengambil hak konsumen.

    PELANGGAN
    506878080

    • 28 April 2020 - (10:37 WIB)
      Permalink

      Permasalahan dengan Pelanggan Telah Dapat Terselesaikan dengan Baik

      Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Adang melalui kolom komentar mediakonsumen.com yang tayang pada Sabtu (25/04/2020), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas persoalan yang terjadi.

      Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari yang sama yaitu Sabtu (25/04/2020). Konfirmasi penanganan persoalan pun juga telah kami terima pada Senin (27/04/2020) dan permasalahan dengan Pelanggan telah dapat terselesaikan dengan baik.

      Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

      Hormat kami,
      Gita Ashari
      Head of Corporate Communication
      PT MNC Sky Vision Tbk

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Vision?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Cindi Octora

oleh Fidela Hasworini dibaca dalam: <1 menit
2