Kartu Kredit BNI sudah Dilunasi, Tagihan Tetap Muncul

Pada akhir tahun 2018 sekitar bulan November, saya membayar tagihan Kartu Kredit BNI no 5489 88** **** 6328 sebanyak yang tertera di layar ATM BNI yaitu sekitar Rp1,2 juta lebih. Dan semenjak itu tidak pernah ada telepon tagihan lagi dan saya pikir sudah lunas dan tinggal menunggu bukti pelunasannya. Saya juga pernah konfirmasi ke kantor BNI terdekat untuk memastikan apakah tagihan saya sudah lunas apa belum. Dengan dibantu CS diteleponlah nomor pihak kedua yang katanya sudah dialihkan dari BNI-nya, dan jawabannya nanti akan diemailkan bukti setorannya dan sampai saat ini tidak pernah ada balasan baik email ataupun telepon mengenai bukti setoran tersebut.

Pada akhir bulan Januari 2019 saya coba cek di mobile banking BNI ternyata muncul tunggakan kartu kredit, tapi saya anggap mungkin sistem yang lagi error. Tapi ternyata bulan Februari saya coba cek lagi ternyata malah bertambah tagihannya menjadi Rp3 juta.

Jadi saya mohon baik kepada pihak Bank BNI, Kartu Kredit BNI ataupun pihak kedua dari Kartu Kredit BNI untuk transparan mengenai setoran tersebut. Saya tidak bermaksud untuk tidak menyelesaikannya tapi saya juga butuh bukti setoran saya selama ini. Hal ini sungguh merugikan saya ketika pengajuan pinjaman ataupun pembuatan kartu kredit lagi.

Irma Setiawati
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Irma Setiawati

Menanggapi surat Ibu Irma Setiawati di www.mediakonsumen.com pada tanggal 22 Februari 2019 berjudul “Kartu Kredit BNI sudah Dilunasi, Tagihan Tetap...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit BNI sudah Dilunasi, Tagihan Tetap Muncul

irma99_setia 1 menit
0