Masalah Penarikan Dana Tertahan di Bukalapak

Kami ADL Efek, dengan ini menyatakan telah dirugikan berjualan di Bukalapak dikarenakan transaksi penjualan kami dianggap fraud oleh Bukalapak. Ada transaksi saya tanggal 9 Maret 2019, barang sudah diterima oleh pembeli dan pembeli detik itu juga mengklik barang diterima dan sudah memberikan feedback positif ke lapak kami.

Saat itu transaksi sukses, tetapi dana belum masuk ke dompet kami alias ditahan Bukalapak. Nomor transaksi: 191789848796 dan nomor resi: JD0032402922.

Barang sudah sampai di tangan customer dan customer pun sudah memberikan feedback positif. Berikut adalah semua bukti pengiriman barang, baik sebelum dipacking maupun sebelum dipacking. Masalahnya dana belum juga masuk ke BukaDompet kami dan belum ada kejelasan kapan dana penjualan masuk ke dompet kami.

Mohon bantuan dari tim Bukalapak untuk kesediaannya membantu masalah terkait dana penjualan belum masuk ke BukaDompet kami.

Terima kasih Bukalapak, semoga Bukalapak segera mengatasi masalah terkait.

Adi Kurniawan
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adi Kurniawan

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Masalah Penarikan Dana Tertahan di Bukalapak

  • 17 Maret 2019 - (01:21 WIB)
    Permalink

    Masalah terkait keluhan kami di atas telah diselesaikan oleh tjm bukalapak denhan baik…terimakasih…

  • 17 Maret 2019 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Semoga ke depannya peristiwa itu tidak terulang lagi sangat merugikan seller maupun konsumen. Kiranya bukalapak tidak semata-mata menyatakan fraud transaksi tanpa ada bukti. Hak penjual tolong tidak ditahan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Penarikan Dana Tertahan di Bukalapak

oleh Adi Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
2