Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit

Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4201-92**-****-8134. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama 1 tahun lebih namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit dan berbelit-belit. Saya hanya meminta hak saya sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan penghapusan iuran kartu. Karena untuk pembayaran pun saya lancar, langsung bayar full 100 persen sesuai tagihan.

Awalnya saya dikenakan iuran tahunan Rp400.000. Per tanggal 20/03/2019 saya menghubungi Mega Call untuk pengajuan penghapusan iuran tahunan atau pun keringanan pembayaran dan hasilnya ternyata tidak bisa diajukan dengan alasan poin saya tidak mencukupi untuk penukaran dengan iuran tahunan. Saya meminta keringanan pun tidak bisa dikarenakan tidak ada program penghapusan, padahal di bank bank lain untuk meminta penghapusan atau pun keringanan diajukan dulu ke pihak bank tersebut.

Jika limit saya di atas Rp4 juta pasti kemungkinan bisa tercapai di atas 4.000 poin saya selama 1 tahun. Hanya Bank Mega yang pelit memberikan limit terhadap saya bank lainnya saja tidak seribet ini untuk membantu nasabahnya, padahal pembayaran pun saya lancar.

Sungguh mengecewakan pelayanan Bank Mega. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

Terima kasih.

Yuni R.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Yuni R

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Yuni R di mediakonsumen.com (22/3), “Penghapusan Annual Fee (iuran tahunan) Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penghapusan Annual Fee (Iuran Tahunan) Kartu Kredit Bank Mega Dipersul…

Yuniati R 1 menit
0