Pembayaran Tiket dari 25 Maret sampai Sekarang Belum Juga Dikirim E-tiket

Pelayanan tiket.com sangat mengecewakan dan membingungkan. Mohon dibantu. Saya melakukan pembelian tiket pesawat dari aplikasi tiket.com pada tanggal 25 Maret 2019 dengan Order ID: #68816245. Setelahnya aplikasi tiket.com saya pada menu MY ORDER langsung error. Saya sudah cek dengan pihak bank memang sudah masuk pembayaran ke tiket.com dari kartu kredit saya. Kronologi dan bukti pembayaran sudah saya langsung emailkan pada tanggal 25 Maret 2019 dan mendapat nomor laporan: 01083138.

Tanggal 26 Maret 2019 saya menelepon CS tiket.com dan saya sudah mendapat konfirmasi bahwa pembayaran saya telah masuk ke tiket.com saya dijanjikan akan dikirimkan e-ticket via email jadi disuruh menunggu 1×24 jam.

Tanggal 27 Maret 2019 siang saya kembali menelpon ke customer service tiket.com untuk menanyakan kembali hal ini karena belum juga mendapat email e-ticket kami. Kali ini juga disuruh menunggu kembali karena sedang proses rebooking oleh pihak terkait.

Tanggal 28 Maret 2019 saya coba untuk hubungi CS tiket.com di nomor telp 0804 1500 878 sudah tidak dapat dihubungi. Dan saya masih belum mendapatkan e-ticket saya yang sudah dijanjikan akan dikirimkan.

Yang jadi pertanyaan dan keluhan saya sebagai customer:

  • Apakah memang harus langsung ke kantor tiket.com baru akan diurus tiket kami seperti yang saya lihat di medsos banyak yang bercerita bahwa yang datang langsung ke kantor tiket.com akan langsung diberikan issued tiketnya?
  • Saya tiap hari harus susah payah menghubungi tiket.com dan selalu mendapat jawaban disuruh menunggu 1×24 jam untuk mendapat tiket yang telah saya bayarkan dari hari Senin 25 Maret 2019 tapi tetap belum dikirimkan pada saya e-ticket-nya.
  • Bagi pihak tiket.com tolong segera dikirimkan e-ticket ke alamat email kami karena saya telah menghabiskan banyak waktu terbuang sia-sia selama 4 hari ini untuk mengurusi hal ini tanpa adanya kepastian dari tiket.com
  • Kewajiban kami sebagai customer untuk membayar sudah kami lakukan sekarang kami meminta tanggung jawab dari pihak tiket.com untuk segera mengirimkan e-ticket kami yang telah dijanjikan berhari-hari yang lalu akan dikirim tapi belum juga dikirim

Mohon ditanggapi dengan serius tidak hanya diulur-ulur dan diberikan jawaban disuruh menunggu 1×24 jam yang ternyata setelah lewat 1×24 jam tetap belum dikirimkan e-ticket kami.

Agnes Stella
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas surat Ibu Agnes

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 28 Maret 2019 yang ditulis oleh Ibu Nes Cole mengenai artikel berjudul “Pembayaran...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pembayaran Tiket dari 25 Maret sampai Sekarang Belum Juga Dikirim E-tiket

  • 29 Maret 2019 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang serupa, kemarin tanggal 28 Maret saya pesan tiket pembayaran via kartu kredit, tapi eticket belum dikirim, saya mulai curiga dan segera menghubungi cs 08041500878 berulang kali tapi sangat sulit, saat terhubung mereka hanya menyuruh untuk menunggu. Lapor via email cstiket.com juga tidak ada balasan sama sekali. Semoga segera ada pencerahan dari masalah ini.

    Nb : no. id pesanan saya #69177539

  • 29 Maret 2019 - (14:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga.. Saya juga mengalami hal yang serupa, kemarin tanggal 28 Maret saya pesan tiket pembayaran via debit, tapi eticket belum dikirim, saya mulai curiga dan segera menghubungi cs 08041500878 berulang kali tapi sangat sulit, saat terhubung mereka hanya menyuruh untuk menunggu. Lapor via email cstiket.com juga tidak ada balasan sama sekali. Semoga segera ada pencerahan dari masalah ini.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Tiket dari 25 Maret sampai Sekarang Belum Juga Dikirim E-ti…

oleh nes cole dibaca dalam: 1 menit
3