Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Tri Budi Nurwanto

Jakarta-Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Tri Budi Nurwanto melalui Media Konsumen.com yang terbit pada hari Sabtu 23 Maret 2019, perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas permasalahan yang terjadi.

Proses penyelesaian masalah telah kami lakukan dengan langsung menghubungi Pelanggan pada hari Senin 25 Maret 2019. Bahwasanya berdasarkan rekaman percakapan dengan Pelanggan, informasi yang disampaikan oleh staff kami sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. MNC Vision berikan informasi sesuai promo.

Sebagai informasi bahwa kini Indovision hadir dengan energi dan semangat baru menjadi MNC Vision. Dan Pelanggan dapat menyampaikan keluhan ke nomor Call Center MNC Vision 1500900 atau 021-21500900.

Terima kasih atas kritik dan saran Anda kepada kami, untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Hormat Kami,

Gita Ayu Ashari
PT MNC Sky Vision Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
MNC Vision Berbohong tentang Paket Promosi

Saya salah seorang pelanggan MNC Vision dengan ID 500710590. Awal bulan ini (Maret 2019) beberapa kali ditelepon oleh pihak sales/marketing...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Tri Budi Nurwanto

Fidela Hasworini 1 menit
0