Tidak Bisa Isi Token PLN, Sudah Lapor sejak 30 Maret 2019 Belum Ada Penanganan

Malam customer service PLN (021-123) yang terhormat dan penuh pengertian,

Dari hari Sabtu, 30 Maret 2019 sekitar pukul 19.00 malam, kami sudah laporkan untuk masalah perangkat listrik kami tidak bisa diisi token pulsanya padahal indikator sudah pada angka sekitar 3-4 kWh. Kami juga sudah jelaskan bahwa kondisi rumah, itu berisi ibu yang sudah tua yang mungkin akan kesulitan jika tiba-tiba padam. Tapi, Anda yang terhormat itu selalu dengan halus menjawabnya sampai berapa kali kami harus telepon dan menjanjikan akan datang.

Sampai akhirnya Sabtu malam pukul 23:44 ada yang telepon dengan nomor 081287171833, petugas itu janji pagi ini hari Minggu pukul 10.00 pagi akan datang dikarenakan saking sibuknya mereka sehingga tidak bisa terlayani. Dan nyatanya sampai hari Minggu, 31 Maret 2019 pukul 22:00, petugas masih belum datang. Untungnya dikarenakan hanya ibu saja yang pakai listrik dirumah itu bisa sampai tadi pukul 20:00 masih bisa hidup dengan kondisi nilai pada perangkat listrik sekitar 0.28 kWh.

Mohon petugas customer service dan petugas lapangan yang terhormat dan penuh pengertian, dan saking pengertiannya, kami seperti diabaikan. Sekiranya Anda-anda yang terhormat ini, kira-kira dengan cara seperti apa kami memohon bantuannya untuk perbaiki agar kami dapat isi token listrik kami.

Untuk nomor laporan U16LG4O. Dan berikut kami kirimkan juga kondisi perangkat dan nilainya sekitar pukul 20.00 tadi Minggu malam, 31 Maret 2019, kami ambil fotonya:

Terima kasih untuk para customer service dan petugas lapangan yang terhormat.

Dufroni dan Pardo Frans
Jakarta Timur


Update 1/4/2019. Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak terkait seperti disampaikan dalam surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan PLN atas Surat Bapak Pardo Frans

Halo, Bapak Pardo Frans. Sebelumnya, terima kasih telah menghubungi kami melalui Contact Center PLN 123. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Isi Token PLN, Sudah Lapor sejak 30 Maret 2019 Belum Ada Pe…

pardo frans 1 menit
0