Tanggapan PLN atas Surat Bapak Pardo Frans

Halo, Bapak Pardo Frans.

Sebelumnya, terima kasih telah menghubungi kami melalui Contact Center PLN 123. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak dan keluarga alami. Perlu kami sampaikan pula beberapa hal terkait permasalahan tersebut sebagai berikut :

1. Setelah laporan tersebut sampai, petugas pelayanan teknik kami menuju lokasi namun tidak ada respons ketika petugas kami menghubungi nomor pelapor sehingga petugas kami tidak dapat menemukan alamat rumah.

2. Pada 31 Maret 2019, petugas kami kembali mencari alamat dan menemukan lokasi serta menangani aduan tersebut namun pelapor tidak berada di tempat.

3. Pada 1 April 2019 saat aduan ini disampaikan melalui mediakonsumen.com, kami melakukan cross check ke lokasi dan didapati bahwa meter listrik telah diperbaiki dan melakukan klarifikasi langsung dengan penghuni yang ada namun tidak dapat menemui pelapor karena pelapor tidak tinggal di lokasi tersebut.

Demikian klarifikasi yang dapat kami sampaikan. Sekali lagi, kami mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati Bapak.

Salam hangat,

Humas PLN UID Jakarta Raya
Jl. M. I. Ridwan Rais No. 1
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PLN:
[Total:13    Rata-Rata: 2.7/5]
Tidak Bisa Isi Token PLN, Sudah Lapor sejak 30 Maret 2019 Belum Ada Penanganan

Malam customer service PLN (021-123) yang terhormat dan penuh pengertian, Dari hari Sabtu, 30 Maret 2019 sekitar pukul 19.00 malam,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PLN atas Surat Bapak Pardo Frans

  • 1 April 2019 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas responnya, benar tanggal 1 april sudah dalam kondisi diperbaiki dikarenakan tengah malam telah padam , dan salah satu keluarganya sudah mencari petugas nya di malam hari diatas jam 10 malam kl tidak salah sekitar jam 11 an karena kondisi sudah padam ,karena saya berada dilokasi 31 maret 2019 sampai jam sekitar jam 8 malam dan saat itupun saya lakukan panggilan kembali ke 021-123 sekitar jam 18.54 tanggal 31 maret 2019, bisa di cek di log sistem, dan mohon untuk Item no 1 dan 2 kalau bisa disampaikan dengan bukti kebenarannya, karena saya cek di log telp saya dari nomor petugas itu terakhir jam 23.44 pada hari sabtu 30 maret 2019, untuk tanggal 31 maret 2019 tidak ada yang menghubungi, dan saya juga pegang capture sms yang saya kirim ke nomor 08128717-xxxx , tidak ada balasan sampai terakhir saya sms jam 09.00, seperti saya infokan sebelumnya bahwa sudah ditekankan bahwa ibu itu sendiri di rumah itu, jadi agak repot dalam kondisi sudah tua tapi berada dalam rumah yang padam (bisa dibaca surat saya sebelumnya), terima kasih atas konfirmasi

  • 1 April 2019 - (21:21 WIB)
    Permalink

    Selamat malam tim PLN, setelah saya dapat kan informasi, ternyata masalah kordinasi nya dan komunikasinya memang sudah dilakukan sebelumnya oleh petugas PLN via verbal dan tidak melalui nomor saya yang saya cantumkan sesuai tiket laporan, jadi sepertinya ada miscom terkait pelaksanaan tshoot masalah tiket laporan tersebut, karena setelah saya dapat informasi , bahwa selama proses perbaikan sudah dikomunikasikan oleh tim Pak indra CS dengan salah satu keluarga jg via verbal atau komunikasi langsung , terima kasih atas komunikasi dan kordinasinya, dan mohon maaf dikarenakan saya menunggu telp dari PLN jadi saya lakukan komplain berlanjut mengenai tiket laporan tersebut melalui 021-123 dan media konsumen, Terima kasih atas perbaikan dan penggantian perangkat yang sudah dilakukan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PLN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PLN atas Surat Bapak Pardo Frans

oleh Humas PLN UID Jakarta Raya dibaca dalam: 1 min
2