Withdraw (Tarik Saldo) GO-PAY Status Completed Tapi Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Selamat pagi,

Saya adalah pelanggan setia GO-JEK, namun saya dikecewakan dikarenakan withdraw saldo GO-PAY ke rekening bank yang tak pernah sampai. Berikut adalah kronologinya:

Pada tanggal 2 April 2019 saya melakukan withdraw (tarik saldo) senilai Rp2.510.000 + fee transfer Rp2.500 ke nomor rekening 90011845375 (Bank BTPN) atas nama Herwin. Tanggal 5 April 2019 saya mendapati status processing-nya menjadi completed. Namun ketika saya mengecek, tidak ada mutasi masuk pada rekening BTPN saya.

Saya langsung komplain melalui email, Facebook, Twitter hingga telepon langsung. Saya dijanjikan penarikan dana akan masuk maksimal 2×24 jam. Hingga hari ini tanggal 11 April 2019 saya belum melihat pihak GO-JEK menyelesaikan masalah. Saldo GO-PAY saya “nyangkut” entah di mana.

Mohon GO-JEK dapat menyelesaikan masalah ini, karena saya sedang membutuhkan uang tersebut. Mungkin pihak GO-JEK melihat uang sebesar Rp2.510.000 kecil sekali, namun bagi saya uang tersebut besar. Saya pun sangat kecewa dan menyesalkan GO-JEK sangat lamban mengatasi masalah.

Terima kasih.

Herwin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian Anda!

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Herwin Herwin  

Karyawan swasta biasa

2 komentar untuk “Withdraw (Tarik Saldo) GO-PAY Status Completed Tapi Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Withdraw (Tarik Saldo) GO-PAY Status Completed Tapi Tidak Masuk ke Rek…

Herwin Herwin 1 menit
2