Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pieter

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Pieter pada 6 April 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Setelah melalui proses investigasi internal, kami menemukan adanya bugs pada sistem yang menyebabkan stok yang tertera menjadi tidak akurat sehingga sistem kami secara otomatis membatalkan pesanan tersebut. Hal ini wajib kami lakukan untuk melindungi kedua pihak baik seller maupun konsumen.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan kami tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses, dan saat ini refund telah diproses pada 9 April 2019. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Merasa Tertipu Diskon Besar Promo ‘Superdeal’ saat 3rd Anniversary JD.id

Hari Kamis tanggal 28 Maret 2019 bertepatan dengan 3rd Anniversary – Ulang tahun ke-3 Jd.id, saya memesan Handphone Asus Zenfone...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Pieter

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0