Pencairan Dana BukaDompet Bukalapak Pending Lama

Pada tanggal 10 April 2019 pukul 20:15 saya melakukan pencairan uang saya dari BukaDompet ke rekening Mandiri reguler. Sampai tanggal 11 April 2019 uang saya belum masuk, lalu saya komplain via chat dan diberi jawaban akan di teruskan ke tim terkait.

Sekitar pukul 12 siang saya telepon CS Bukalapak dan masih dengan jawaban yang sama dengan chat “Akan kami teruskan ke tim, mohon tunggu dan cek secara berkala”. OK sampai sini saya tenang.
Pada tanggal 12 April 2019 masih tidak ada jawaban dan uang saya belum masuk. Sudah saya twit ke BukaBantuan perihal permasalahan saya dan jawaban masih sama akan diteruskan ke tim terkait. Di sini saya mulai hilang kesabaran.

Saya telepon CS Bukalapak sekitar pukul 09.13 dan jawaban pun masih sama akan diteruskan ke tim terkait dan mohon cek secara berkala. Pikir saya, kok aneh ini? OK saya tunggu lagi saja sampai malam biar genap 2×24 jam. Ternyata pada pukul 20.16 saya cek rekening masih belum masuk juga uang saya dan status di aplikasi bukalapak masih saja pending.

Sudah masuk hari ketiga tanggal 13 April 2019 pukul 09.20, saya kembali menghubungi CS Bukalapak via telepon,dan kembali saya mendapatkan jawaban yang sama berkali-kali “Laporan Anda akan kami teruskan ke tim terkait”. Hingga saya menulis ke Media Konsumen, uang saya sebesar Rp4,3 juta masih tertahan di Bukalapak.

Jadi, berapa sih tim terkait Bukalapak? Kok bisa selama ini pending pencairan uang saya? Saya juga sudah kirim print out mutasi rekening Mandiri saya ke tim Bukalapak.

Adie Rizal
Bondowoso

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adie Rizal

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pencairan Dana BukaDompet Bukalapak Pending Lama

Adie Rizal 1 menit
0