Grab Combo sangat Mengecewakan

Sebagai konsumen aktif Grab saya sangat senang dengan adanya program Grab Combo atau istilah dalam aplikasi Grab Club atau langganan. Saya membeli paket Combo Grab Bike karena merasa memudahkan saya yang setiap harinya bertransportasi menggunakan Grab Bike.

Sore pukul 6 saya melakukan transaksi dengan membayar melalui saldo OVO saya, saldo langsung terpotong. Saat saya ingin mencoba layanan Grab Combo tersebut saya cukup kaget belum menerima voucher padahal transaksi sudah berjalan 2 jam. Saya mencoba telepon CS Grab namun hanya berdering entah karena di luar jam kerja atau karena tidak ada respon dari para CS.

Lalu saya mengirimkan email komplain lengkap dengan bukti transaksi namun tetap tidak ada respon. Paginya saya pun sekali lagi follow up melalui email dan layanan pusat bantuan dalam aplikasi dan mengirimkan formulir melalui Google Doc. Namun sangat amat disayangkan tidak ada respon baik dari CS, saldo OVO tetap terpotong namun voucher tak kunjung saya dapatkan.

Wirda Hartati
0857839131**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Grab:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Grab?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Grab Combo sangat Mengecewakan

wirdahrt 1 menit
0