Sulitnya Mendapatkan Hadiah dari Shopee Daily Prize

Saya sangat kecewa dengan Shopee. Pada tanggal 15 Maret 2019 saya memenangkan sebuah speaker Logitec system dari program daily prize shopee. Saya telah mengirimkan KTP serta mengisi form data pemenang, namun hingga saat ini hadiah belum juga saya dapatkan.

Setiap kali saya menghubungi CS Shopee Indonesia melalui DM IG ataupun email, mereka selalu meminta data-data serta bukti bahwa saya memenangkan kuis. Apakah sistem Shopee tidak bisa me-record siapa saja pemenangnya? Dan apakah Shopee tidak mengecek form yang telah diisi oleh pemenang?

Shopee terkesan tidak serius merespon komplain customer. Apakah kuis seperti ini hanya kedok penipuan saja? Agar customer makin banyak? Mohon segera klarifikasi. Karena sungguh sangat mengecewakan.

Niko Andriono
0857266659**
Tulungagung, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sulitnya Mendapatkan Hadiah dari Shopee Daily Prize

  • 28 April 2019 - (14:58 WIB)
    Mirip kejadiannya dgn saya. Tgl 27 dapat notif dan langsung isi dan kirim google form. Juga email biodata ke 3 pentolan Shopee. Sampai sekarang belum ada kabarnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Mendapatkan Hadiah dari Shopee Daily Prize

nikoerror <1 menit
1