Setelah Minta Maaf, Kolektor Kartu Kredit Bank Mega Kembali Menagih Pihak Referensi

Perkenalkan nama saya Pauline Tanudjaja, saya sudah pernah mengirimkan keluhan ini ke media konsumen pada tahun 2018 dengan judul Debt Collector Terus Mengejar Pihak Referensi dan ditanggapi oleh Bank Mega dan pihak Bank Mega juga sudah minta maaf dan menyatakan sudah bertemu dengan yang bersangkutan dan mengganti data emergency contact-nya (REV5862667).

Namun pada April 2019 saya kembali diteror oleh pihak PT Rajawali debt collector Bank Mega atas hutang kartu kredit atas nama Bpk M Tanwirul Mujib, dan mereka mengancam akan datang ke rumah saya. Dan menelepon dengan bahasa yang tidak sopan dan kasar.

Saya merasa terganggu atas cara debt collector mengganggu apalagi kepada pihak yang tidak berhutang. Saya juga heran ketidakkonsistenan mereka karena sudah minta maaf dan kembali diulangi. Padahal sudah dijelaskan berulang kali saya tidak ada hubungan lagi dengan Bpk M Tanwirul Mujib.

Pauline Tanudjaja
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Pauline Tanudjaja

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Pauline Tanudjaja di mediakonsumen.com (20/5), “Setelah Minta Maaf, Kolektor Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Setelah Minta Maaf, Kolektor Kartu Kredit Bank Mega Kembali Menagih Pihak Referensi

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Setelah Minta Maaf, Kolektor Kartu Kredit Bank Mega Kembali Menagih Pi…

oleh Pauline Tanudjaja dibaca dalam: 1 menit
4