Transaksi Gagal tapi Saldo OVO Terpotong

Pada hari ini tanggal 2 Mei 2019, saya melakukan pembayaran kartu kredit Maybank via transfer OVO. Saya sering melakukan hal ini namun baru hari ini transaksi gagal, entah apa penyebabnya. Kemudian saya mau mengulang lagi proses transfer ke Maybank dengan OVO, tapi ada notifikasi bahwa saldo saya tidak cukup. Akhirnya saya cek saldo OVO dan dengan ajaib saldo saya terpotong sebesar 950.000,

Kemudian saya telepon cs OVO tapi mereka malah bilang kalau transaksi saya berhasil. Padahal sebelum saya menghubungi cs OVO saya terlebih dahulu menghubung cs Maybank untuk menanyakan apakah pembayaran sudah masuk, pihak Maybank bilang belum ada pembayaran masuk.

Kemudian saya telepon cs OVO untuk kedua kalinya, saya meminta saldo saya direfund saja, cs bilang saya harus menunggu 3-5 hari kerja. What? Tahukah dia bahwa itu bukan nominal yang sedikit buat saya. Saya sangat kecewa dengan servis OVO, kenapa transaksi gagal tapi saldo terpotong. Apalagi menurut saya lamban sekali penanganan OVO dalam menyelesaikan masalah ini.

Semoga pihak OVO membaca surat saya ini dan mempercepat proses refund saya.

Nyla Lestary
0818060647**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Nyla Lestary

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nyla saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi Gagal tapi Saldo OVO Terpotong

  • 3 Mei 2019 - (15:38 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah hari ini pihak ovo sudah menghubungi saya. Dan sudah mengembalikan saldo saya kembali. Terimakasih untuk media konsumen dan ovo.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Gagal tapi Saldo OVO Terpotong

oleh Nyla Lestary dibaca dalam: 1 menit
1