Pengiriman Bermasalah dari Akulaku dan Merchant JD.ID

Sudah 2 minggu barang saya belum dikirim juga. Saya pesan satu buah HP Asus Zenfone Max Pro M1 variant 4/64gb warna hitam lewat merchant JD di aplikasi Akulaku, dan saya sudah bayar DP. SAYA KECEWA! Saya sudah menelpon ke CS nya, katanya harus tunggu 3-5 hari kerja, tapi mana?? Saya tunggu barang tak kunjung datang!

Saya sudah mengirim email ke cs.id@akulaku.com, balasannya saya harus sedia menunggu konfirmasi dari pihak terkait yang akan dikasih tahu oleh pihak Akulaku. Kasih tahunya mau sampai kapan?? Saya sudah capek nunggu 2 minggu barang belum sampai juga.

Saya pesan dari tanggal 24 April 2019, saya bayar DP tanggal 25 April 2019. Sampai sekarang status pesanan saya belum berubah. Masih dalam pengemasan.

Bahrun Maulana Fasa
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID dan Akulaku:
[Total:14    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Bahrun

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Bahrun pada 8 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Pengiriman Bermasalah dari Akulaku dan Merchant JD.ID

    • 2 Desember 2020 - (00:35 WIB)
      Permalink

      Cara complain ya dmn kak ? Aku biasanya lancar2 ajjah blanja di akulaku tapi pas tokonya JD . Sudah 1 Minggu lebih barang masih di kemas dan belum di kirim . Tolong pencerahannya gan . Agar saya dapat membatalkan pesanan saya
      Terimakasih .

  • 16 Mei 2019 - (18:45 WIB)
    Permalink

    Dibatalin secara sepihak kak, kecewa saya kenapa harus nunggu selama 2 minggu untuk ngebatalin pesanan saya.. tapi Alhamdulillah uang muka kembali lagi.
    Ga recomended belanja di merchant JD.id di akulaku, kapok saya.

    • 17 Mei 2019 - (16:24 WIB)
      Permalink

      balik dpnya brp lama gan? saya juga sama udh pesen asus max pro m1 tgl 26 april, dibatalkan sepihak tpi refundnya sampe skarang blm sampe, mana tagihannya udh masuk di akun akulaku pula duh pusing

    • 25 Januari 2021 - (14:50 WIB)
      Permalink

      saya juga kak. pesan dari tanggal 19 Januari smp tanggal 25 januari 2021 ngga ada kabar. mau dibatalin caranya gimana ya kak? terus cicilannya kl ga dibayar kena denda ngga ya?
      sempet nelon ke customer servis akulaku, baru konfirmasi data, udah abis aja pulsa. hicks

  • 1 Juli 2019 - (00:48 WIB)
    Permalink

    Kecewa banget saya juga dibatalin sepihak, benar benar gak rekomended, terus pas saya liat barang saya pesan di akulaku tiba stok tidak tersedia

  • 5 Agustus 2020 - (18:54 WIB)
    Permalink

    Saya pesan rak tv ifurnholic dari jd sudah 1 minggu baeang tidak sampai dp sudah masuk . Pengen di batalin gimana cata nya ya saya hubungi pisak toko sama sekali tidak ada jawaban . Plbuat pengguna jangan belanja di jd akulaku buruk saya kecewa

  • 15 Agustus 2020 - (09:59 WIB)
    Permalink

    Ini sama persis
    .. saya beli Google pixel earbuds pesan tgl 10 Agustus sampe sekarang 15 Agustus masih proses packing aja. Lama bener kayak packing barang Segede Monas aja butuh berhari2.

  • 26 Mei 2021 - (11:26 WIB)
    Permalink

    Tgl 23-05-2021, saya pesen mejicom, barang sudah diterima tgl. 24-05-2021, sudah diterima barangnya tidak bisa nyala, bisa di tukar LG ga, trus kemn harus saya tuker barangnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID dan Akulaku?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Bermasalah dari Akulaku dan Merchant JD.ID

oleh bahrun maulana dibaca dalam: <1 menit
12