Bank Mega Melakukan Spam Call selama 2 Jam ke Kantor Tanpa Henti

Menurut saya apa yang dilakukan oleh Desk Coll Bank Mega hari ini sudah amat keterlaluan. Bayangkan, pria ini meneror kantor saya dengan menelepon terus menerus tiada henti ke 12 lines telepon kantor saya secara bersamaan tanpa henti. Jika diangkat maka akan didiamkan selama 5 s.d. 7 menit tidak ada suara dan jika ditutup akan menelepon kembali terus menerus. Diangkat kembali tapi tidak mau menyebutkan nama dan hanya menegaskan mencari Erica Suciawan dan tidak percaya bahwa saya sudah tidak bekerja di kantor itu lagi.

Pola nomor yang digunakan pun sama 0817 4938 660, 678, 600 hanya berbeda di 3 digit belakang. Saya sudah resign dari kantor PT. Ciptagraha Mitra tsb sehingga kantor tersebut sudah tidak ada tanggung jawabnya terhadap urusan pribadi saya dengan Bank Mega.

Pantaskah Bank Mega?? Itu SOP penagihan terhadap nasabahmu? Itu yang disebut etika?? Saya rasa siapapun apapun tidak membenarkan tindakan yang desk coll Bank Mega lakukan..

Urusan antara nasabah dengan Bank Mega tidak ada sangkut pautnya dengan kantor. Bayangkan kantor saya sampai tidak bisa telepon keluar atau terima telepon masuk selama 2 jam dan itu sudah amat mengganggu operasional kantor tsb.

Saya sudah rekam dan simpan call logs dari tagihan telpon kantor saya dan memang benar dalam 2 jam itu yang spam call pola nomornya sama dan itu bisa diselidiki dan diusut tuntas ke kepolisian dengan perbuatan tidak menyenangkan dan mengganggu ketertiban.

Mohon ditindak dan jangan diberlakukan ke kantor-kantor lain, bersikaplah profesional. Hubungi saya di nomor pribadi dan rumah saya terbuka lebar untuk menerima para debt collector dengan baik-baik.

*NB: Jangan dibalas dengan format copas surat pembaca lain ya. tks.

Erica Suciawan
0878788087**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:15    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Erica Suciawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Erica Suciawan di mediakonsumen.com (24/5), “Bank Mega Melakukan Spam Call selama 2...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bank Mega Melakukan Spam Call selama 2 Jam ke Kantor Tanpa Henti

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Melakukan Spam Call selama 2 Jam ke Kantor Tanpa Henti

oleh Erica Suciawan dibaca dalam: 1 min
1