Kecewa dengan Kinerja Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Hari ini tanggal 30 Mei 2019 saya belum menerima kartu kredit perpanjangan Bank Mega. Berdasarkan informasi ketika saya telepon call center Bank Mega bahwa kartu kredit perpanjangan saya itu sudah tercetak sejak bulan Januari 2019.

Setiap menerima SMS bahwa kartu saya gagal terkirim dengan alasan alamat susah ditemukan. Saya sudah telepon call center Bank Mega berkali-kali dan berkali-kali juga kartu saya gagal dikirimkan. Padahal alamat saya sangat lengkap sesuai dengan billing tagihan.

Terakhir saya telepon call center Bank Mega REV 5927489, kurir Bank Mega belum berhasil mengirimkan kartu kredit Bank Mega dari bulan Januari 2019 sampai dengan hari ini 30 Mei 2019. Jadi dengan waktu lima bulan kurir Bank Mega belum berhasil mengirimkan kartu kredit ke nasabahnya yang beralamat lengkap di Jakarta Pusat.

Syafnir
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Syafnir

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Syafnir di mediakonsumen.com (30/5), “Kecewa dengan Kinerja Kurir Kartu Kredit Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Kinerja Kurir Kartu Kredit Bank Mega

  • 30 Mei 2019 - (20:09 WIB)
    Halo pak, iya saya juga sedang mengalaminya nih. Hanya saja saya kartu baru. Sudah 1 bulan lebih kartu saya tidak sampai juga dan beberapa kali sudah telpon ke cust service dan lagi2 direspon dgn membuatkan laporan. Saya takutkan kartu nya disalah gunakan.
    • 14 Juni 2019 - (23:32 WIB)
      halo pak… saya sarankan bapak mencantumkan nomor REV saat bapak menelpon call center untuk memudahkan mereka melacak status kartu bapak
  • 14 Juni 2019 - (23:24 WIB)
    Terima kasih kepada redaksi mediakonsumen.com yang sudah memuat surat saya dan sehari setelah surat saya dipublikasikan di mediakonsumen langsung ditelpon oleh pihak bank mega dan penelpon menginformasikan akan memantau proses pengiriman kartu kredit perpanjangan saya sampai berhasil terkirim sampai kealamat saya.Dan tanggal 11 juni 2019 saya sudah menerima kartu kredit tersebut dan sudah mengaktifkannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kinerja Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Syafnir <1 menit
3