Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Super Payah

Pengiriman kartu kredit saya sampai di mana sekarang??? Sudah dikirim ulang lagi atau bagaimana??? Dari bulan April seharusnya sudah sampai tanggal 25 kalau tidak salah dateline-nya sewaktu saya tanyakan ke 14041. Tapi tak datang juga tanggal 25. Saya telepon berulang kali ke 14041 jawabannya disuruh menunggu dan menunggu setiap saya telepon.

Dan setelah saya ke CIMB lounge yang di Mall Paragon Solo di bulan Mei, mereka bilang sudah diterima oleh karyawan bernama Evy. Padahal tidak ada yang bernama Evy di kantor saya, gila kan!! Kalian pakai jasa kurir lulusan pedalaman apa alien yang kirim??? Sampai bisa salah parah banget. Bank lain saja kirim bisa sampai semua!!!

Terus kata operator mau dicetak ulang dan saya meminta dikirim ke rumah saya saja sesuai alamat saya, tetapi sampai sekarang pun belum sampai. Kalian kirim lewat kapal getek, apa dibawa sambil jalan kaki sama kurirnya dari Jakarta ke Solo?? Kalau tak tau alamat apa tak bisa ya telpon penerima kartu?? Apa perlu saya kasih pulsa buat telepon?? Saya telpon 14041 saja bayar. Kerja koq gak becus.

Andy Sumarsono
Jl. Dempo Timur Mojosongo
Surakarta 57127

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Super Payah

Andy Sumarsono 1 menit
0