Refund Dana OVO Berbelit-belit

Pada tanggal 15 Agustus saya melakukan top up ke rekening OVO sebesar 1 juta rupiah. Saya cek di bank sudah dinyatakan berhasil. Kemudian saya langsung menghubungi OVO lewat email, CS OVO beralasan saya sudah melewati batas top up per bulan yaitu sebesar Rp20 juta. Padahal uang saya saja tak ada segitu di rekening. Kemudian mereka meminta saya mengirimkan nomer rekening dan sudah saya berikan saat itu juga.

Saat saya tanyakan menunggu refund sampai berapa lama ternyata dia malah meminta nomer rekening lagi. Mau berapa kali OVO bertanya nomer rekening yang sudah saya jawab sampai 2 kali.

Setelah saya googling ternyata banyak sekali kasus serupa dengan yang saya alami. Apa cuma segitu kualitas pelayanan pelanggan OVO berikan? Jangan mentang mentang sudah punya nama lantas mengesampingkan kualitas pelayanannya. Bagi kami uang segitu sangat berharga.

Saya tunggu niat baik dari OVO, mohon jangan membalas email customer dengan mesin yang jawabnya itu itu saja. Kami merasa sangat tidak dihargai sebagai pelanggan setia OVO. Terima kasih.

Dwi Novi
0812228882**
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Dwi Novi

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Novi saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Dana OVO Berbelit-belit

dwi novi 1 menit
0