Bukadompet Dibekukan Bukalapak

Nama saya Agung pemilik akun Bukalapak a.n. wahyu_kaiden_agung_s. Saya memohon kepada Bukalapak untuk mengaktifkan fitur bukadompet di akun saya karena saya sangat membutuhkan dana tersebut untuk digunakan membeli barang serupa yang di-refund karena ada indikasi penipuan dari salah satu pelapak di Bukalapak.

Saya ini korban bukan pelaku kok saya diperlakukan seperti pelaku. Mau ambil uang sendiri saja sampai mengemis begini. Bagaimana tidak, persyaratan sudah saya lakukan semua, seperti mengganti password, foto KTP, selfie bersama KTP, menunggu 3×24 jam tapi fitur bukadompet saya masih dibekukan. Malah dapat email dari cs Bukalapak disuruh nunggu lagi selama 4×24 jam.

Ini sebenernya sistemnya bagaimana? Saya ini korban, bukan pelaku. Sekali lagi saya memohon kepada Bukalapak agar fitur bukadompet saya diaktifkan kembali, jangan dipersulit begini. Perlakukanlah konsumen seperti seharusnya. No refund transaksi ada di foto bukti.

 

Wahyu Kaiden Agung Saputra
Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Wahyu Kaiden Agung Saputra

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bukadompet Dibekukan Bukalapak

  • 29 Agustus 2019 - (17:38 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalamai hal yg sama, bahkan sudah 09 hari tidak ditanggapin, semua sudah dilakukan dari email, chat dan call center. Inisiatif saya sudah email semua bukti seperti KTP, photo product yg dijual dengan pembeli, KTP Asli dll, tetap tidak ada tanggapan, padahal itu adalah uang saya hasil jualan tapi BL tetap tahan saja. ini saya mau kirim surat lagi tunggu validasi account dulu oleh media konsumen. utk BukaBantuan kalau baca komentar ini tolong cek no ticket : 5569641 & 15551823 transaksi no : 192331083713

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bukadompet Dibekukan Bukalapak

oleh Wahyu kaiden agung s dibaca dalam: 1 min
1