Serbu Seru Bukalapak,”Terpilih”, Barang Tidak Dikirim, Kenapa???

Tanggal 19 Juli, saya terpilih dari undian Serbu Seru Bukalapak mendapatkan Samsung Galaxy A10 32GB, dengan ketentuan barang akan dikirim dalam waktu 14 hari kerja. Tapi nyatanya sudah lebih 14 hari kerja barang juga gak dikirim. Setiap kali cek status serbuan tidak berubah selalu, “diproses Bukalapak”. Tidak ada konfirmasi atau notifikasi yang menyatakan kalau barang sudah dikirim. Komplain ke CS Bukalapak hanya mengulur-ulur waktu, karena tidak ada tindaklanjutnya. Walaupun mereka bilang akan dibantu follow up ke tim kami.

Kalau kita ikut serbu seru Bukalapak iseng dan tidak terpilih mungkin biasa, tapi kalau terpilih pasti ingin tahu kepastiannya, giliran refund sandal jepit tanpa konfirmasi langsung dikirim tapi kenapa kalau “terpilih” tidak dikirim.

Mengingat yang ikut serbu seru Bukalapak banyak sampai 999+, dan diadakan beberapa sesi dan setiap sesi pasti ada yang terpilih. Kalau mengalami nasib sama seperti saya, berarti menurut saya sama saja sama pembohongan. Saya berharap BUKALAPAK memberi tanggapan dalam hal ini dengan:

No tagihan BL 1913kkQQT4INV
No transaksi 192843582053A

Terima kasih.

Alex Son Budi
Lahat, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2.9]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Konsumen Bapak Uno

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Serbu Seru Bukalapak,”Terpilih”, Barang Tidak Dikirim, Ken…

Uno 1 menit
0