Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Idha Palupi

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 20 Agustus 2019 yang ditulis oleh Ibu Idha Palupi, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Sudah Satu Bulan Dana Penjualan Reksadana Bukalapak Belum Saya Terima” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Ibu Idha perihal kendala transaksi penjualan BukaReksa pada nomor transaksi 1907160529. Kami informasikan sebelumnya terdapat kendala dalam proses pencairan sehingga kami memerlukan proses verifikasi lebih lanjut. Saat ini dana penjualan BukaReksa sudah dalam proses kembali ke rekening Ibu Idha. Kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Idha perihal kendala yang dialami. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Sudah Satu Bulan Dana Penjualan Reksadana Bukalapak Belum Saya Terima

Pada tanggal 16 Juli 2019 saya melakukan penjualan BukaReksa Reksadana Bukalapak dengan nomor transaksi 1907160529. Namun sampai saat ini tulisan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Idha Palupi

  • 29 Agustus 2019 - (17:53 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalamai hal yg sama, bahkan sudah 09 hari tidak ditanggapin, semua sudah dilakukan dari email, chat dan call center. Inisiatif saya sudah email semua bukti seperti KTP, photo product yg dijual dengan pembeli, KTP Asli dll, tetap tidak ada tanggapan, padahal itu adalah uang saya hasil jualan tapi BL tetap tahan saja. ini saya mau kirim surat lagi tunggu validasi account dulu oleh media konsumen. utk BukaBantuan kalau baca komentar ini tolong cek no ticket : 5569641 & 15551823 transaksi no : 192331083713

  • 4 September 2019 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini uang saya belum juga dikembalikan oleh Bukalapak. Berapa lama lagi saya harus menunggu uang saya kembali?

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Idha Palupi

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2