Barang Serbuseru Bukalapak Belum Juga Saya Terima Hingga Saat Ini

Untuk bukalapak, saya adalah penyerbu terpilih di program Serbuseru untuk barang Vivo y91c pada tanggal 29 Juli 2019 dengan nomor transaksi 192846824058A. Tapi sampai detik ini saya belum juga menerima barang tersebut. Saya cek di status riwayat serbuseru masih saja tertulis “diproses bukalapak”.

Setelah sekitar sebulan dari tanggal menang barang belum juga diterima akhirnya saya menanyakan ke call center bukalapak, petugas sudah mengonfirmasi alamat pengiriman barang dan saya pun disuruh menunggu info dari bukalapak melalui email.

Beberapa hari menunggu tidak ada email tersebut. Saya pun mencoba menghubungi melalui email customer support bukalapak dan balasannya pun sama bahwa permasalahannya sudah di lanjutkan kepada tim terkait dan saya disuruh menunggu email lagi. Saya juga sudah mencoba live chat di buka bantuan dan jawabannya pun sama saja.

Dan yang membuat saya gerah adalah saya pernah mendapat email dari anti fraud bukalapak yang menyatakan akun saya telah melakukan penyalahgunaan promo.

Mohon diperhatikan oleh bukalapak untuk tindak lanjut masalah ini.

Heriyanto Nugroho
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Barang Serbuseru Bukalapak Belum Juga Saya Terima Hingga Saat Ini

  • 23 September 2019 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Ya .. Mohon di maklum .. Kalo masalah pending kiriman dari bl atau pencairan sudah ga aneh kalo terima saldo hitungan detik langsung masuk ke admin bl

  • 23 September 2019 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Betul pak Alwar, kalo kita bayar aja ada tenggat waktunya kalo telat ya di cancel pesanannya, nah kalo kasusnya begini kita mau ngancel apa ya?

  • 24 September 2019 - (14:45 WIB)
    Permalink

    Mumpung ada bukalapak lagi online, Hai bukalapak bagaimana kelanjutan masalah ini

  • 25 September 2019 - (09:20 WIB)
    Permalink

    Hai bukabantuan bukalapak, bisa buktikan pelanggaran yang saya lakukan?

  • 27 September 2019 - (07:20 WIB)
    Permalink

    Tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak bukalapak? Beginikah pelayanan kepada konsumen? Sangat mengecewakan!

  • 25 Oktober 2019 - (23:20 WIB)
    Permalink

    Persis dengan nasib saya, terpilih serbu seru tgl.25 September 2019, 15 hari kemudian nyoba tanya ke Cs Bukalapak, jawaban Tim kami sedang melakukan pemrosesan tunggu email masuk, selang 1 minggu coba hubungi Cs lagi, jawabannya sama, nunggu lagi , 3 hari kemudian call CS lagi jawaban tidak berubah, satu hari kemudian ada email dari CS Anti Fraud isinya ” bahwa akun serta transaksi Anda dibuat untuk menyalahgunakan promo yang ada di Bukalapak ” padahal akun saya dibuat untuk jual beli dan menjadi mitra bukalapak, sudah terverifikasi pula…. jadi dapat Galaxy S10 dari terpilih SERBUSERU hanya sebuah bayangan

  • 21 Maret 2020 - (18:29 WIB)
    Permalink

    bukalapak haya mencari sumbangan saja,dengan mengiming-iming hadiah, akun istri saya pernah terpilih serbuseru dapat hp oppo A5 setelah di cek oleh CS akun istri saya di yatakan melakukan pelanggaran,kalo menurut saya kita loparkan saja ke bang karni ilyas dalam acara lawyers club di tvone

Tinggalkan Balasan

Barang Serbuseru Bukalapak Belum Juga Saya Terima Hingga Saat Ini

oleh heriyanto nugroho dibaca dalam: 1 min
9