Pemenang Undian DANA Bedug Dinyatakan Gugur Secara Sepihak

Selamat siang Tim DANA,

Berikut ini saya menyampaikan kekecewaan saya atas perlakuan Tim DANA yang telah memberikan informasi yang mempermainkan konsumen DANA yang berada di luar JABODETABEK secara tidak profesional.

Tanggal 17 Juni 2019 saya mendapatkan pemberitahuan bahwa saya DINYATAKAN sebagai Pemenang SAMSUNG A70 atas periode undian tanggal 5-6 Juni 2019 dan itu dinyatakan lewat SMS dan email kepada saya sebagaimana terlampir. Atas pemberitahuan tersebut saya mengirimkan dokumen yang diminta oleh DANA untuk memperoleh Hadiah SAMSUNG A70. Dalam pemberitahuan tersebut disampaikan bahwa hadiah dapat diambil langsung di Kantor DANA dan bagi pemenang diluar Jabodetabek, hadiah akan dikirimkan.

Tanggal 18 Juni 2019 saya menghubungi Customer Service DANA untuk menanyakan kembali kepada Tim DANA dan dinyatakan BENAR saya pemenang Hadiah SAMSUNG A70. Tanggal 9 Juli dan 3 Agustus 2019, saya mengirimkan kembali email kepada Tim DANA dinyatakan sedang diproses oleh Tim DANA. Saya mencoba menghubungi kembali Tim DANA lewat Call Center juga dinyatakan sedang DALAM PROSES.

Sampai akhirnya saat ini tanggal 22 September 2019, saya mendapatkan email dari Tim DANA yang menyatakan bahwa saya dinyatakan GUGUR atas perolehan Hadiah DANA BEDUG SAMSUNG A70 tanpa ada penjelasan yang baik dan jelas.

Apakah ini menjadi perlakuan Tim DANA atas Pengguna Aplikasi DANA (konsumen) yang berada diluar daerah JABODETABEK dengan diiming-imingi sebagai PEMENANG dan setelah sekian bulan baru dinyatakan GUGUR. Padahal saya intens menanyakan atau menghubungi tim DANA perihal hadiah ini. Bagi saya ini suatu pembohongan konsumen demi keuntungan DANA.

Saya mohon penjelasan dan pertangungjawaban Tim DANA BEDUG atas informasi yang disampaikan kepada saya dan yang telah diumumkan secara resmi lewat aplikasi DANA. Supaya ini bisa menjadi catatan PENTING buat kami Konsumen DANA DI LUAR JABODETABEK. Atas perhatiannya terima kasih.

Salam hormat,

Daniel Simatupang
Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo DANA Bedug:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Daniel Simatupang

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Daniel Simatupang yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pemenang Undian DANA Bedug Dinyatakan Gugur Secara Sepihak

  • 29 September 2019 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Hadiah DANA Bedug dari Aplikasi DANA,

    Terimakasih Tim DANA yang merespon permasalahan yang telah ditunggu perihal Hadiah Samsung A70 yang sebelumnya dinyatakan gugur dan sudah di klarifikasi serta Hadiah Samsung Galaxy A70 telah dikirimkan dan diterima dengan baik.
    Terimakasih banyak Tim Manajemen DANA yang sigap dalam menyelesaikan isu ini. Salam Hormat, bangga sama tim DANA yang sigap. Salute.

    Salam Hormat,
    Daniel Simatupang

 Apa Komentar Anda mengenai Promo DANA Bedug?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemenang Undian DANA Bedug Dinyatakan Gugur Secara Sepihak

oleh Daniel Simatupang dibaca dalam: 1 min
1