Kecewa dengan Pelayanan MNC Vision

Saya pelanggan baru MNC Vision dengan nopel : 508366304 tertanggal 1 September 2019 mulai dipasang perangkatnya di rumah saya. Oleh salesnya bernama Ibu Asih (0812-3999-3***), saya dijanjikan open all channel selama sebulan penuh di awal pemasangan dan cara pembayaran dengan MNC kartu kredit bayar sekaligus di depan untuk pemakaian selama setahun (tidak diangsur per bulan).

Realisasinya sampai saat ini, saya tidak mendapatkan open all channel seperti yang dijanjikan dan pembayaran saya melalui MNC kartu kredit dijadikan angsuran per bulan. Saya sudah sering komplain ke sales ataupun ke customer service (021) 21 500 900 maupun lewat wa (0896-1150-0900) tetap jawabannya kurang memuaskan, selalu akan dicek dengan bagian terkait dan sampai sekarang tanpa solusi.

Saya cek ke customer service MNC Bank, bahwa ada pengajuan pembayaran dalam bentuk angsuran per bulan dari pihak MNC Vision pada tanggal 23 Agustus 2019, padahal saya tidak pernah mengajukan hal ini ke MNC Vision (karena perjanjiannya dibayar full setahun di depan). Karena peristiwa ini saya merasa dirugikan karena harus menaggung biaya admin yang melekat pada billing tiap bulannya. Pun juga saya akan terkena penalti 400 ribu rupiah oleh MNC Bank jika merubah ketentuan ini.

Saya mohon kepada pihak terkait untuk memberikan solusi pada saya, bukan janji. Dan tentunya saya berharap agar MNC Vision berbenah untuk pelayanan yang lebih baik.

Lukman Hidayat
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Lukman Hidayat

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Lukman Hidayat melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Selasa (1/10), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Lukman Hidayat  

Saya pekerja swasta

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan MNC Vision

Lukman Hidayat 1 menit
0