Bukalapak Tak Kunjung Mencairkan Bukadompet Saya

Bukalapak dengan segala yang tidak hormat. Anda sudah tidak memberikan yang terbaik kepada aset anda. Pencairan Bukadompet saya tak kunjung dicairkan, bahkan sudah berlarut-larut. Pencairan pertama dibatalkan, pencairan kedua dibatalkan, lalu pencairan ketiga dengan tiket pencairan #C136840506 TERANCAM dibatalkan juga, karena sudah menunggu 4×24 jam (bahkan lebih). Saya minta solusi, CS Bukalapak pun hanya mengumbar janji janji yang sudah diingkari.

Tertulis di peraturan dari pihak Bukalapak proses pencairan dana ke rekening MANDIRI memakan waktu 1×24 jam, tetapi sampai sekarang Senin, 8 Oktober 2019 status pencairan dana masih saja pending. Saya sudah coba menghubungi via fitur BukaBantuan, tetapi jawaban yang saya dapat hanya “Terkait permasalahan yang bapak alami sudah kami sampaikan ke team terkait, silahkan menunggu dan mengecek secara berkala pada kotak masuk dan spam email Anda”.

Saya juga sudah coba menghubungi via customer care Bukalapak di nomor 02150813333 dan jawaban yang saya dapatkan juga sama, disuruh menunggu.

Dear Bang @achmadzaky dan Bukalapak, UDAH 7 HARI ORANG DI SURUH NUNGGU!!! ARE U SICK? APAKAH BUKALAPAK BANGKRUT HINGGA MENAHAN-NAHAN PENCAIRAN?

Sylviani Gozal Yosep
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Bukalapak Tak Kunjung Mencairkan Bukadompet Saya

  • 8 Oktober 2019 - (22:59 WIB)
    sama bu saya dana beku mulai tanggal 21 -9-2017 sampai sekarang belum cair, apakah bukalapak bangkrut ya….apakah ini sistem bukalapak pinjam uang nasabah buat bayar tunggakan….apa apalah….
  • 9 Oktober 2019 - (12:57 WIB)
    Sama.. Saya juga sedang menunggu memberi info masalah BUKADOMPET akun toko saya yang dibekukan.. mulai dr 22-09-19, Kapok saya jualan di bukalapak.. sudah kena 1% malah DANA di Tahan2 begini.. Cek aplikasi rutin ,,(bukan nakutin ya).. jangan2 di bekukan seperti saya.. makin lama cairnya (itupun kalo cair).
  • 11 Oktober 2019 - (12:48 WIB)
    Wahhh
    Bahaya nih bukalapak.
    Bisa2nya nahan dana para merchant.
    Ini karna harbolnas kali ya, jadi dana semua merchant ditahan biar bisa modalin harbolnas.
    Hati2 aja para merchant, harbolnas masih ada lagi lo sampai desember, jangan2 semua dana merchant ditahan.
    Move aja ke ecomerce yang lain bapak ibu, banyak kok ecomerce yang lebih baik dr *BUKALAPAK*

    👎

  • 11 Oktober 2019 - (12:52 WIB)
    Iya emang lama bgt skr bukalapak,bener2 lambat banget,engga tau apa dia itu kan duit orang buat nyari rejeki sama dia di tahan seenaknya sampe ga jelas waktunya kapan..

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Tak Kunjung Mencairkan Bukadompet Saya

Yosep Yosep 1 menit
4