Salah Input Nomor VA Kredit Pintar

Yang terhormat Manajemen Kredit Pintar,

Saya pengguna pinjaman cicilan 3 bulan dengan jatuh tempo setiap tanggal 03. Cicilan ke-1 dibayar tanggal 29 Agustus dari rekening BCA anak saya, tapi salah input nomor VA kredit pintar. Sudah mengajukan email keluhan ke Kredit Pintar. Customer service membalas dan menyatakan pembayaran saya masuk ke tagihan orang lain, dikarenakan salah beberapa digit nomor virtual account. Saya kembali dikonfirmasi dan dinyatakan uang tidak bisa kembali oleh pihak kredit pintar.

Kredit Pintar sebagai perusahan yang menerima, harusnya bisa membantu mengalihkan pembayaran saya yang masuk ke orang lain, karena tidak mungkin tagihan orang lain sama jumlah nominalnya dengan saya yang kirim. Namun sebagai pelangan yang sadar akan kewajibannya, saya pun membayar tagihan kembali, hingga cicilan ke-2 & cicilan ke-3.

Dan saya pun berharap pihak Kredit Pintar bisa membantu menyelesaikan pembayaran salah nomor VA sebelumnya. Saya berharap pihak Kredit Pintar bisa memberi bantuan, sebagaimana saya menghormati kewajiban saya pada Kredit Pintar dan mengkomfirmasikan pelunasan pembayaran pinjaman saya.

Terima kasih.

Dini Mardiani
0822998206**
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Dini Mardiani

Kepada Yth. Ibu Dini Mardiani, Menanggapi surat Ibu Dini melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Oktober 2019 berjudul “Salah Input...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Salah Input Nomor VA Kredit Pintar

  • 19 Oktober 2019 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth. Ibu Dini Mardiani,

    Menanggapi surat Ibu Dini melalui Website http://www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Oktober 2019 berjudul “Salah Input Nomor VA Kredit Pintar”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon kesediaan Ibu menginformasikan Nama Akun, Nomor ponsel dan Alamat Email Ibu Dini yang terdaftar di Aplikasi Kredit Pintar melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh pihak Kredit Pintar.

    Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Ibu Dini dapat segera terselesaikan dengan baik.

    Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Ibu Dini untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

    Email: cs@kreditpintar.com
    Twitter: @KreditPintar
    Facebook: @KreditPintarOfficial
    Instagram: @kreditpintar
    Hotline: (021) 5059-8882.

    Hormat kami,

    Customer Service Kredit Pintar Indonesia
    District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
    Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
    Jakarta Selatan 12190

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Salah Input Nomor VA Kredit Pintar

oleh Dini Mardiani dibaca dalam: 1 menit
1