Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

Kecewa dan pastinya menyesal karena pembelian pulsa saya sebesar 200 ribu di Blanja.com tidak dapat diproses. Anehnya kalau anda beli pulsa di Blanja.com Anda akan menunggu waktu hingga 3 hari, bagaimana kalau Anda butuh pulsa mendadak? Ya jangan beli di Blanja.com. Karena sistem mereka pembelian dilakukan oleh pihak ketiga. Sangat lama dan kita harus menunggu. Beda dengan marketplace atau e-commerce lain yang langsung masuk tidak sampai 10 menit.

Jujur saya beli pulsa disini karena ada voucher cashback 50 ribu dari event atau promo ulang tahun Blanja. Saya kira pelayanan plat merah secara offline tidak akan terjadi di online, tapi ternyata dugaan saya salah, mau offline atau online pelayanan produk plat merah sama-sama lama dan mengecewakan.

Dengan surat ini saya mengutarakan kekecewan kepada pihak blanja.com karena pulsa saya sudah 1 hari belum masuk dan proses refund juga bakal lama dan voucher cashback saya juga sepertinya akan hangus.

Apakah Anda akan membeli pulsa di Blanja? Mending jangan deh.

Ibnu Fauzi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BLANJA.com:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Ibnu Fauzi

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Menanggapi surat pembaca Bapak Ibnu Fauzi yang dimuat mediakonsumen.com pada tanggal 29 Oktober 2019 berjudul “Pengalaman Beli...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

 Apa Komentar Anda mengenai BLANJA.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

oleh Ibnu Fauzi dibaca dalam: 1 min
4