Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

Kecewa dan pastinya menyesal karena pembelian pulsa saya sebesar 200 ribu di Blanja.com tidak dapat diproses. Anehnya kalau anda beli pulsa di Blanja.com Anda akan menunggu waktu hingga 3 hari, bagaimana kalau Anda butuh pulsa mendadak? Ya jangan beli di Blanja.com. Karena sistem mereka pembelian dilakukan oleh pihak ketiga. Sangat lama dan kita harus menunggu. Beda dengan marketplace atau e-commerce lain yang langsung masuk tidak sampai 10 menit.

Jujur saya beli pulsa disini karena ada voucher cashback 50 ribu dari event atau promo ulang tahun Blanja. Saya kira pelayanan plat merah secara offline tidak akan terjadi di online, tapi ternyata dugaan saya salah, mau offline atau online pelayanan produk plat merah sama-sama lama dan mengecewakan.

Dengan surat ini saya mengutarakan kekecewan kepada pihak blanja.com karena pulsa saya sudah 1 hari belum masuk dan proses refund juga bakal lama dan voucher cashback saya juga sepertinya akan hangus.

Apakah Anda akan membeli pulsa di Blanja? Mending jangan deh.

Ibnu Fauzi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BLANJA.com:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan BLANJA.com atas Surat Bapak Ibnu Fauzi

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Menanggapi surat pembaca Bapak Ibnu Fauzi yang dimuat mediakonsumen.com pada tanggal 29 Oktober 2019 berjudul “Pengalaman Beli...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

  • 29 Oktober 2019 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Next time beli pulsanya langsung melalui e-commercenya mas, jangan beli dari yg jualan pulsa di marketplacenya. ?

  • 17 Juni 2020 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Blanja.com itu plat merah ya? Baru tau.
    Punya pengalaman juga sih disini. Tapi bukan ngisi pulsa melainkan top up saldo dana. Ceritanya Download aplikasi karena dapat voucher dari My Telkomsel. Sampe sekarang Saldo dana nggak ada masuk. Chat cs berhari – hari, solusi akhir dari customer service Blanja.com nya adalah “apabila saldo tidak bertambah atau tidak masuk ke dalam saldo DANA Anda silakan konfirmasikan ke pihak DANA”.
    Busyed, gue belinya di blanja dot com, tapi malah di suruh komplain sendiri ke Dana nya. Ampunlah. Yang jualan siapa ya kan…
    Saran sih, kalo belum kenal sama Aplikasi yang satu ini, mendingan nggak usah download.

 Apa Komentar Anda mengenai BLANJA.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Beli Pulsa di Blanja.com

oleh Ibnu Fauzi dibaca dalam: 1 min
5