Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Fanji Triansyah

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Fanji Triansyah, berjudul ”Kartu Kredit Permatabank Tak Kunjung Diantar, Solusinya Hanya Disuruh Menunggu” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 1 November 2019, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Fanji Triansyah.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Nasabah pada tanggal 4 November 2019, dimana pada kesempatan tersebut, PermataBank menginformasikan bahwa PermataKartu Kredit Nasabah sudah berhasil terkirim dan diterima oleh Nasabah pada tanggal 1 November 2019. Nasabah memberikan konfirmasi bahwa benar PermataKartu Kredit sudah diterima oleh Nasabah dan bersedia keluhan ditutup.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Fanji Triansyah, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Kartu Kredit PermataBank Tak Kunjung Diantar, Solusinya Hanya Disuruh Menunggu tanpa kepastian

Perkenalkan nama saya Fanji Triansyah. Pada tanggal 8 September 2019 kemarin saya dapat info kartu kredit PermataBank saya sudah di-approve...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Fanji Triansyah

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0