Pembelian Realme 5 Blue 3/32 di Akulaku Terkirim ke Orang Lain

Pada tanggal 14 November saya melakukan pembayaran DP sebesar Rp800 ribu untuk produk Realme 5 Blue 3 /32 melalui Akulaku, dengan nama merchant Realme Official Store. Tanggal 16 November produk tersebut dikirimkan via JNT dengan no resi 1033109991, tapi setelah saya cek paket tersebut mendarat di Padalarang Bandung dengan nama penerima Ricky Wijaya.

Saya merasa dirugikan oleh pihak Akulaku beserta pihak merchant Realme Official Store. Sudah berkali-kali saya hubungi pihak cs, tapi saya hanya disuruh menunggu. Di sini saya tidak tahu harus menunggu untuk apa, sedangkan keberadaan barang pesanan saya tidak jelas.

Saya benar-benar merasa dirugikan dan mohon maaf saya tidak akan membayar serupiahpun atas cicilan barang yang tidak pernah saya terima. Kalau memang pihak Akulaku mempermasalahkannya, justru seharusnya saya yang harus mempermasalahkan atas pesanan yang tidak pernah saya terima, sedangkan saya sudah membayar untuk uang mukanya. Di sini sayalah yang dirugikan oleh pihak Akulaku.

Dian Ferykawati
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Dian Ferykawati

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Dian Ferykawati pada tanggal 18 November 2019 dengan judul “Pembelian...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pembelian Realme 5 Blue 3/32 di Akulaku Terkirim ke Orang Lain

  • 3 Desember 2019 - (15:11 WIB)
    Permalink

    kak mau tanya proses verifikasi akun media konsumen berapa lama ya . saya mau komplek akulaku terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Realme 5 Blue 3/32 di Akulaku Terkirim ke Orang Lain

oleh dian ferykawati dibaca dalam: 1 menit
1