Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Dian Ferykawati

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Dian Ferykawati pada tanggal 18 November 2019 dengan judul “Pembelian Realme 5 Blue 3/32 di Akulaku Terkirim ke Orang Lain”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Ibu Dian yaitu pembelian unit Realme 5 Blue 3/32 lewat merchant Realme Official Store, kami telah menyampaikan permohonan maaf perihal penginputan resi yang salah sehingga terjadi kesalahpahaman. Kami menginformasikan bahwa transaksi tersebut telah diproses oleh merchant Realme Official Store. Transaksi terselesaikan dengan diterima nya unit Realme 5 Blue 3/32 oleh Ibu Dian pada tanggal 19 November 2019.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Jl. Jend Sudirman Kav 68, Lantai 18
Jakarta Pusat – 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
Pembelian Realme 5 Blue 3/32 di Akulaku Terkirim ke Orang Lain

Pada tanggal 14 November saya melakukan pembayaran DP sebesar Rp800 ribu untuk produk Realme 5 Blue 3 /32 melalui Akulaku,...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Akulaku Indonesia  

Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2016. Berdiri di bawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia untuk aplikasi market place dan PT. Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Akulaku memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan metode cicilan yang dapat digunakan untuk pembayaran kredit di aplikasi Akulaku atau e-commerce lainnya. Saat ini, Akulaku telah tersedia di berbagai merchant offline maupun online seperti e-commerce Bukalapak, Shopee, BliBli, JD.ID dan lainnya serta telah bekerjasama dengan sekitar 120.000 UMKM di Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Dian Ferykawati

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
0