Setor Tunai di Mesin CDM BNI, Dana Tidak Masuk dan Belum Juga Dikembalikan

Saya melakukan setoran tunai pada tanggal 28/11/2019, pukul 14.56 WIB di mesin CDM BNI KCU Kota Wisata Cibubur sebesar Rp9.750.000. Saat proses transaksi, kartu ATM keluar dan uang yang disetorkan tidak masuk saldo. Keluar kertas dengan keterangan “Terjadi masalah hardware pada Transaksi Setor Tunai Anda”.

Kejadian ini langsung saya laporkan ke call center BNI di nomor 1500046 dan mendapat nomor aduan 12080407493. Call center menjanjikan uang dikembalikan maksimal sampai tanggal 18/12/2019.

Karena sampai dengan tanggal 20 Desember 2019, uang belum dikembalikan, saya datang ke kantor cabang BNI terdekat dan oleh customer service disambungkan ke call center yang menjanjikan akan diproses dalam waktu dua hari.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, uang tersebut belum dikembalikan, mohon tanggapan dan solusinya. Terima kasih.

Febrian
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Setor Tunai di Mesin CDM BNI, Dana Tidak Masuk dan Belum Juga Dikembalikan

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai di Mesin CDM BNI, Dana Tidak Masuk dan Belum Juga Dikembal…

oleh Febrian Bhonta dibaca dalam: <1 min
2