Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Carolina Manalu

Kepada Yth Ibu Carolina Manalu,

Menanggapi surat Ibu Carolina melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 29 Oktober 2019 berjudul “Akun Shopintar Dibobol Penipu, Barang yang Dipesan Tidak Bisa Dibatalkan atau Diganti Alamat”, saat ini sudah dilakukan peninjauan lebih lanjut melalui email yang kami kirimkan kepada Ibu Carolina dengan nomer tiket pengaduan 283203.

Maraknya akun-akun palsu di media sosial menuntut kita untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial yang ada, kami pun terus berkomitmen untuk mengurangi akun-akun tersebut demi kenyamanan pengguna. Kami juga mengharapkan kepada para pengguna untuk selalu berhati-hati terhadap akun palsu yang bertebaran di media sosial. Fenomena penipuan melalui media sosial, sms dan whatsapp haruslah kita waspadai dengan melakukan filterisasi terlebih dahulu terkait hal-hal yang diminta oleh oknum yang menjalankan akun tersebut.

Shopintar sangat tegas melarang semua pihak di dalam internal kami untuk meminta data apapun kepada pelanggan karena bersifat rahasia dan demi menjamin keamanan akun pelanggan itu sendiri. Semua informasi yang diberikan untuk hal yang membutuhkan penanganan bersifat konfidensial harus melalui Customer Service kami di layanan yang telah tertera di aplikasi dan kami cantumkan dibawah ini.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Ibu Carolina.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Carolina untuk senantiasa tetap menggunakan produk Shopintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Carolina, silakan menghubungi Shopintar melalui:

Email: cs@shopintar.app
Twitter: @shopintar
Facebook: @shopintar
Instagram: @shopintar
Hotline: (021) 5025-1717

Hormat kami,

Customer Service Shopintar Indonesia
Jl. Kapten Tendean No.1
Jakarta Selatan 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopintar:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Akun Shopintar Dibobol Penipu, Barang yang Dipesan Tidak Bisa Dibatalkan atau Diganti Alamat

Saya Carolina Manalu, pengguna akun Shopintar dengan nomor telepon 08121241xxxx. Setelah terjadi kesalahan nomor VA, saya mencoba mencari cara untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Carolina Manalu

oleh Shopintar dibaca dalam: 1 menit
0