Penagihan KreditPintar dan Shopintar yang Meresahkan

Saya ingin memohon bantuan kepada pihak AFPI & OJK untuk membantu saya menyelesaikan
masalah pinjaman online saya, karena saya sangat merasa resah, tidak nyaman, terteror dan selalu diancam oleh pihak penagih.

Yang membuat saya sangat merasa terganggu yaitu dengan ancaman penyebaran data pribadi, KTP, pembobolan media sosial, teror kontak di HP , dan pencemaran nama baik. Saya merasa itu semua adalah privasi saya, namun justru malah akan disebarluaskan dan disalah gunakan oleh pihak debt collector.

Kronologi singkatnya:

Melakukan penagihan dengan pengancaman penyebaran data-data pribadi dan membobol kontak serta media sosial. Pada saat jatuh tempo, saya mengalami kendala dan saya sudah mengirimkan alasan saya via email. Namun tidak ada respon, justru yang ada dari staf Kredit Pintar bernama Pak Jo** dengan nomor WA 0819-0822-68** langsung mengancam saya dan langsung menyebarkan data saya serta meneror nomor yang ada di kontak saya serta menjatuhkan nama baik saya.

Ini sangat benar-benar membuat saya merasa sangat terganggu dan mempermalukan. Saya mohon dengan sangat untuk staf dan aplikasi tersebut bisa ditindaklanjuti, karena saya tidak terima dengan perlakuannya. Saya merasa sangat dilecehkan & dipermalukan.

Demikian kronologi yang bisa saya sampaikan, dan bukti bukti terlampir. Saya mohon dengan sangat bantuan dari team AFPI, Badan Hukum, dan OJK demi keamanan masyarakat.

Terima kasih.

Galuh Wahyu Nursari
Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kredit Pintar dan Shopintar:
[Total:15    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Shopintar atas Surat Ibu Galuh Wahyu Nursari

Kepada Yth Ibu Galuh Wahyu Nursari, Menanggapi surat Ibu Galuh melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 8Januari 2020 berjudul “Penagihan Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Penagihan KreditPintar dan Shopintar yang Meresahkan

  • 9 Januari 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Menurut sy diabaikan aja mba/mas, krn kalo OJK tdk akan diizinkan untuk menyebarkan data pribadi. Paling mrk akan menghubungi kontak darurat yg pnh mba/mas cantumkan wkt pengajuan. Jika sudah ada dana, langsung dibayarkan. Cuma denda dan bunga tetap berjalan, dan teror jg berjalan. Namun jika mba/mas cukup kuat, diabaikan saja. Nanti mrk cape sendiri kok.

  • 10 Januari 2020 - (14:27 WIB)
    Permalink

    iya mba , masih ada beberapa chat d bawahnya sebenernya yg sampai memaksa , sampai saya sudah bilang masih meeting pun tetap memaksa & memaksa & langsung smsblash k kontak d hp.
    makasih kak , udah d kasih nasehat & informasinya 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kredit Pintar dan Shopintar?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan KreditPintar dan Shopintar yang Meresahkan

oleh Galuh WNS dibaca dalam: 1 min
2