Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas oleh Kurirnya

Saya Rara Afrianty, saya mau bertanya kepada pihak Bank Mega tentang pengiriman kartu kredit saya yang tak kunjung tiba. Padahal saya sudah dapat SMS disetujui sejak tanggal 17 Desember 2019, sekarang sudah masuk 2020 dan kartunya tak kunjung datang. Padahal sudah jelas terlampir alamat tempat pengiriman saya itu kantor bukan rumah, tapi itu hari kurirnya mengantar ke rumah dan saya tidak ada. Dia hanya meminta nomor kepada tetangga saya.

Kenapa bisa kurirnya tidak menemukan alamat kantor saya? Padahal sebelumnya ada juga kurir dari Bank Mega mengantar 3 kartu kredit di tempat saya kerja, dan saya yang menerimanya. Lalu kenapa saya tidak bisa ditemukan alamatnya? Saya sudah capek hubungi Mega Call, juga pulsa habis kartu tak kunjung datang. Saya coba cek-cek di Google ternyata banyak juga yang mengalami begitu. Ini solusinya bagaimana?

Rara Afrianty
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas oleh Kurirnya

oleh Rara dibaca dalam: 1 min
0