Ditagih Hutang Teman oleh Jasa Agency Penagihan Bank Mega

Saya merasa terganggu oleh jasa penagihan agency Bank Mega. Dari tanggal 16 Januari malam sampai tanggal 21 Jan pukul 7 malam tadi masih meneror saya. Di mana mereka sebenarnya mencari KARTIKA WIDYAWATI. Saya sudah menelepon ke Bank Mega Call, ke cabang dan mereka sudah mendengar bagaimana bahasa debt collector-nya itu menagih yang jelas-jelas bukan SAYA. Dan setiap saya bicara pelan dan bertanya siapa dia langsung teriak-teriak “Hei Eka bilang temannya Ika bayar hutang, hutang hutang”.

Saya sudah telepon ke call center diberikan nomor REV7454500 dan tadi siang saya menelepon ke sana diinfo untuk telepon ke nomor 0822 0822 .. katanya itu nomor pic. Tapi saya telepon kesana sepertinya tidak ada empati kepada saya malah bilang “Ya karena ibu sebagai emergency contact“.

Kemarin saya sudah langsung ke Bank Mega di Bintaro dan CS sendiri mendengar bagaimana cara penagihan yang mereka sebut jasa penagihan agency Cakrabuana Bank Mega. Tapi saya aneh bank besar seperti Bank Mega tidak ada bisa bantu karena mereka menagih KE BUKAN ORANG yang DICARI. SAYA EKA BUKAN KARTIKA WIDYAWATI/ IKA. Saya tidak sekantor dan hanya rekan kerja saja.

Eka Surya Aprilina
Tangsel, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:17    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Eka Surya Aprilina

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Eka Surya Aprilina di mediakonsumen.com (22/1), “Ditagih Hutang Teman oleh Jasa Agency...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Ditagih Hutang Teman oleh Jasa Agency Penagihan Bank Mega

  • 22 Januari 2020 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Emang BANK MEGA PERAMPOK saya juga salah satu nasabah yang di rampok secara hidup-hidup BANK MEGA . saya terkendala pembayaran dengan BANK MEGA sudah datang pun dengan itikat baik , membayar di ulur-ulur , bagi warga +64 saya secara pribadi menghimbau jangan pernah pake credit card BANK MEGA sekalian saja jangan menabung BANK PERAMPOK

  • 20 Juni 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Hari ini jam 11.00 wib ditelp Bank Mega pertama yg nelp namanya Sari bagian Penagihan, tdk tahu dr mana dpt no HP sy, yg jelas dia menagih pemakaian KARTU KREDIT MERTUA sy dith 2012. Sy aja menikah di th 2015. Sy tdk mau ikut campur,apalagi bayarin,wong blm tentu mertua sy pakai,lagian sdh lansia. Eh di alihkan ke OM” bhsa kasar&mengancam sy. Mari saudaraQ bnr” berdoa kpd Allah Ta’ala Agar BANK MEGA sgera Tutup& semua karyawanX taubat.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Ditagih Hutang Teman oleh Jasa Agency Penagihan Bank Mega

oleh Eka Aprilina dibaca dalam: 1 min
4