Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Cynthia Natasha

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Cynthia Natasha pada hari Jum’at, 10 Januari 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen, dan saat ini voucher tersebut telah berhasil digunakan oleh konsumen untuk pembelian produk elektronik di JD.ID, dan produk tersebut telah berhasil diterima dengan baik oleh konsumen pada hari Rabu, 15 Januari 2019 lalu. Selain itu kami juga telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Voucher Hadiah Golden Ticket JD.ID Senilai 12 Juta Belum Bisa Digunakan

Singkat cerita, sudah beberapa kali saya join event Golden Ticket yang diselenggarakan oleh JD.ID , lalu pada event Golden Ticket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Cynthia Natasha

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0