Masalah Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega, Perlu Diganti Sistem atau Prosesnya

Saya sangat gembira ketika kartu kredit Bank Mega saya di-acc dan proses penerimaan juga tidak lama, masih dalam batas wajarlah. Namun ketika saya mendapat kartunya kok tidak bisa langsung aktivasi. Anehnya masih harus menunggu 8 hari kerja, dan setelah 8 hari kerja hari ini, masih juga harus menunggu 3 hari kerja lagi.

Ini bagaimana ya? Saat bank lain sudah ada opsi video call untuk aktivasi rekening atau kartu dan semua bisa dilakukan online, Bank Mega kok malah masih sangat terbelakang sekali proses teknik aktivasinya? Proses verifikasi tanda tangan kan bisa dilakukan dengan video call seperti bank lainnya sekarang.

Pakai vendor/3rd party resikonya staf vendor-nya sakitlah atau telatlah, belum lagi ada proses kurir. Mohon diperhatikan ya, ini VP-nya gimana nih? Bagian risteknya ada nggak sih? Saya lihat ternyata sudah banyak yang kecewa dengan sistem ini. Nama saya Hani Kurnia, maaf untuk data lain bisa hubungi saya secara langsung.

Terima kasih.

Hani Karunia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Hani Karunia

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Hani Karunia di mediakonsumen.com (3/2), “Masalah Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega, Perlu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega, Perlu Diganti Sistem atau Pro…

oleh hani karunia dibaca dalam: 1 menit
0