Dikenakan Tagihan SLJJ Telkom yang Tidak Pernah Dipakai Sama Sekali

Kepada atasan Bpk/Ibu PT. Telkom Indihome,

Kesekian kali saya menulis keluhan ke Telkom Indihome melalui media konsumen. No layanan Indihome saya adalah 0561773607 atas nama Tan Soi Phio.

Pada tanggal 21 Februari 2020 yaitu pada hari ini saya baru bayar tagihan Indihome. Saya dikagetkan dengan tagihan Indihome yang mahal yaitu sebesar Rp441.522, biasanya saya cuma membayar Rp369.850 misal kena denda pun sebesar Rp380-an ribu saja.

Ternyata cek dan recek tagihan sebesar Rp 441.552 itu ada tagihan yang membigungkan saya yaitu ada tagihan SLJJ sebesar Rp44.452 yang tidak pernah saya pakai sama sekali!! Kenapa bisa dikenakan tagihan tersebut!!?? Apakah jaringan Telkom ataupun internet Indihome bisa di-hack sama oknum yang tidak bertanggung jawab??!!

Saya minta kejelasan atas tagihan SLJJ yang sebesar Rp44.452 itu yang tidak pernah saya pakai sama sekali!! Mohon kepada pihak indihome bisa secepatnya menangani permasalahan ini. Thx.

Tan Soi Phio
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tan Soi Phio

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Tan Soi Phio di mediakonsumen.com pada tanggal 22 Pebruari 2020 berjudul Dikenakan Tagihan SLJJ...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Dikenakan Tagihan SLJJ Telkom yang Tidak Pernah Dipakai Sama Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dikenakan Tagihan SLJJ Telkom yang Tidak Pernah Dipakai Sama Sekali

oleh siska siaumei dibaca dalam: 1 min
1