Kecewa dengan Layanan Purna Jual OB-Fit yang Tidak Profesional

Sebagai orang yang ingin selalu hidup sehat, tentu saya tergiur untuk memiliki alat kesehatan seperti treadmill. 11 bulan yang lalu saya melakukan pembelian unit seharga Rp15 jutaan melalui marketing Ob-Fit bernama Sdr. Pio di gerainya di Bandung Indah Plaza menggunakan jasa cicilan Home Credit, dengan Nomor Kontrak: 3900912220.

Singkat kata saya pernah berkali-kali menelpon Sdr. Pio karena hendak diservis dan sudah beberapa kali unit saya bermasalah seperti mengeluarkan bunyi-bunyi dan terkadang conveyor belt yang macet dan nyaris membuat saya jatuh. Tapi karena saya tidak bisa memenuhi permintaan Sdr. Pio menunjukkan bon/resi yang hilang, dia tidak bisa membantu saya untuk servis.

Hingga saya inisiatif untuk mencari informasi di web ob-fit.com dan di situs tsb tertera nomor WA yang bisa dihubungi. Saya klik gambar WA dan terhubung oleh Sdri. Maria Hendrayani. Singkat kata ia mengatakan hanyalah marketing dan tidak tahu menahu soal servis malah saya dilempar ke nomor lain berupa robot chat bisnis WA.

Dan sampai sekarang tidak direspon sama sekali, padahal sebelumnya sudah pernah menghubungi chat robot WA berkali-kali namun tetap sama tidak ada respon sama sekali. Saya komplain kembali ke Sdri. Maria Hendrayani, dia tetap keukeuh hanya marketing dan tidak tahu menahu soal servis. Karena kesal dengan WA saya maka dia blok saya.

Jujur Ob-fit benar-benar tidak profesional sama sekali. Alih-alih meningkatkan pelayanan purna jual malah hanya mencantumkan nomor marketing saja. Bagaimana kalau saya celaka karena tidak mendapatkan servis purna jual?

Mohammad Caesario
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OB FIT:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan atas Kekecewaan Bapak Mohammad Caesario dengan Layanan Purna Jual OB-Fit

Kepada Yth Bapak Mohammad Caesario, Bandung, Jawa Barat Mohon maaf atas ketidaknyamannya Pak. Saya yang bernama Maria Hendrayani yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Purna Jual OB-Fit yang Tidak Profesional

  • 4 Maret 2020 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Kepada Yth,
    Bp. Mohammad Caesario
    Bandung Jawa Barat

    Per hari ini Rabu, 04 Maret 2020, update bahwa sudah dilakukan kunjungan teknisi OB Fit ke rumah Pak Rio dan keluhan produk sudah ditangani dengan baik.
    Terima kasih
    OB Fitness & Health

 Apa Komentar Anda mengenai OB FIT?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Purna Jual OB-Fit yang Tidak Profesional

oleh Mohammad dibaca dalam: 1 min
1