Tanggapan atas Kekecewaan Bapak Mohammad Caesario dengan Layanan Purna Jual OB-Fit

Kepada Yth Bapak Mohammad Caesario,
Bandung, Jawa Barat

Mohon maaf atas ketidaknyamannya Pak. Saya yang bernama Maria Hendrayani yang Bapak sebutkan di keluhan tersebut memohon maaf apabila yang saya lakukan menyinggung Bapak. Sama halnya dengan yang saya sampaikan ke Bapak, bahwasanya saya hanyalah selaku Marketing di OB Fitness & Health yang bertugas di Kantor Pusat OB Fit Jakarta dan divisi penjualan via website dan penjualan langsung di Showroom Pusat OB Fit di Jakarta sehingga keluhan Bapak tidak bisa saya tangani karena bukan ranah saya.

Untuk dapat diketahui, saya pun juga sudah membantu Bapak dengan cara mengirimkan kontak customer service OB Fit dan nomor telepon kantor pusat OB Fit ke Bapak juga via WA, namun customer service kami aktif di hari kerja Pak di hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan hari Sabtu pukul 09.00-13.00, sedangkan Bapak menghubungi kami di hari Minggu tanggal 01 Maret 2020.

Dan untuk dapat diketahui juga bahwasannya Pak Rio untuk keluhan ke Customer Service ada di tools/icon “Layanan Customer Service via Whatapps” tapi Pak Rio menekan tombol yang keliru sehingga terhubung dengan saya Maria Hendrayani selaku Marketing Online www.ob-fit.com (berikut saya lampirkan gambarnya juga Pak)

Update hari ini, saya juga sudah menanyakan ke CS OB Fitness & Health bahwasanya klaim produk Bapak sudah diproses dan Bapak juga sudah dihubungi oleh Admin Bandung di hari Selasa, 03 Maret 2020 namun Bapak belum merespon telepon dari Admin Bandung kami. Info dari admin Bandung, apabila semua sesuai, hari ini Rabu, 04 Maret 2020 teknisi kami akan melakukan kunjungan ke rumah Pak Rio.

Demikian saya sampaikan agar dapat diketahui oleh publik untuk klarifikasi dan penanganan keluhan Bapak. Sebelum & Sesudahnya, kami ucapkan terima kasih banyak atas pengertiannya.

Berikut saya lampirkan dokumen pendukung untuk mengklarifikasi.

Maria Hendrayani
Marketing Staff
PT OB Furni Interindo (OB Fitness Health)
Jakarta Barat 11610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 4.8/5]
Kecewa dengan Layanan Purna Jual OB-Fit yang Tidak Profesional

Sebagai orang yang ingin selalu hidup sehat, tentu saya tergiur untuk memiliki alat kesehatan seperti treadmill. 11 bulan yang lalu...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan atas Kekecewaan Bapak Mohammad Caesario dengan Layanan Purna Jual OB-Fit

  • 4 Maret 2020 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Yang sabar ya mbak.
    Sebagai “public figure” (karena kerja sebagai sales/marketing, sehingga mesti berhubungan dengan masyarakat publik) memang mesti berinteraksi dengan berbagai macam model manusia.
    Mirip2 dengan CS yang sudah berusaha semaksimal mungkin meresponi komplen dari konsumen, tapi terbelenggu SOP perusahaan yang memang amburadul & tidak pro konsumen, & akibatnya yah ybs lah yang kena maki hehehe.

    • 4 Maret 2020 - (12:10 WIB)
      Permalink

      Masih mendingan mbak nya sebagai sales ngeblok konsumen yang komplen salah sasaran. Lah saya pernah komplen ke medsos resmi salah 1 perusahaan yang cukup ternama di sini, eh malah saya diblok…
      Padahal saya masih konsumennya pada waktu itu, & saya komplen juga sudah sesuai jalurnya, ke medsos resminya & bukan ke medsos milik pribadi siapa pun.
      Ya sudah, berhenti juga lah saya jadi konsumennya & pindah ke lain hati. Emangnya gak ada kompetitor pilihan lain buat konsumen wkwkwk.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan atas Kekecewaan Bapak Mohammad Caesario dengan Layanan Purna…

oleh Maria Hendrayani dibaca dalam: 1 min
2