Pendaftaran Go Mobile CIMB Niaga Berbelit-belit dan Tidak Ada Solusi

Bermula dari saya menyampaikan kendala pendaftaran kartu kredit untuk go-mobile untuk hp saya dari bulan Januari 2020 dan terdapat error terus menerus. lalu saya contact customer service melalui call centre dan data saya akan di cek serta saya sudah mengirimkan screenshot error-nya serta spesifikasi hp.

Saya juga sudah mengupdate aplikasi terbaru,tidak men-root hp,sim card slot juga sudah di simcard slot 1 dan memakai paket data serta ada pulsa pada nomor yang saya daftarkan di kartu kredit saya.

Lalu saya alihkan lagi dan saya follow up melalui twitter,pelayanan nya sangat tidak memuaskan hari ke hari dan sudah 4 bulan terhitung dari bulan 1,solusi yang ditawari dan instruksi yang di ikuti juga tidak ada hasil,bahkan saya sudah update menjadi pin permanen dari telepon(IVR) dan melalui mesin ATM.

Saya lalu dikontak kembali setelah sekian lama di DM twitter dan isi pesannya seperti begini

“Selamat sore Bapak Steven. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan menyambung konfirmasi by phone hari ini, terkait kendala akses Go Mobile menggunakan Kartu Kredit, kami sarankan Bapak untuk melakukan proses perubahan no HP di CIF dengan Bapak datang langsung ke kantor CIMB Niaga Medan – AR Hakim, Jalan AR.Hakim 70-72 medan 20216. Terima kasih – Irna”

Lalu keesokan harinya saya mendatangi CS Cabang CIMB Niaga yang tertera diperintahkan,di beritahukan CS bahwa saya harus mengupdate data lalu saya memberikan data per data yang diminta secara lengkap.
CS CIMB Niaga yang membantu saya tersebut pun mengupdate data saya ke komputernya tersebut.

Setelah diupdate saya diminta melakukan step yang sudah pernah saya lakukan seperti melepas simcard dan hanya pakai nomor saya yang terdaftar dan memakai data seluler lalu saya mencoba daftar dan terjadilah error yang sama lagi (bisa dilihat di lampiran foto).

Bahkan saya dibantu/diinput oleh cs CIMB Niaga data perdata dan dicek satu persatu tapi masih tidak bisa dan error-nya seperti begitu. Lalu cs pada kantor cabang tsb menelepon call centre CIMB Niaga menjelaskan error dan seperti awal lagi diminta kirimkan screenshot error (saya sudah pernah kirimkan berulang kali lewat email dan twitter tapi tidak ada balasan) dan jika ada responnya dan solusi yang ditawarkan sama saja berulang ulang dan sudah saya pernah lakukan.

Lalu CS cabang CIMB Niaga tersebut memberitahukan bahwa akan diproses 2 hari kerja yang dimana saya datang ke cabang tersebut tanggal 26 maret (Kamis). Berarti hari Jumat dan Senin (30 Maret) harusnya sudah ada kabar tapi sampai hari ini 01 April 2020 saya bahkan tidak ada telepon dan atau itikad baik apapun.

Dan saya masih menunggu sampai hari ini tidak bisa melakukan pendaftaran. Mohon tindak lanjutnya.

Terima kasih.

Steven
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Go Mobile CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Steven

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Steven yang berjudul: “Pendaftaran Go Mobile CIMB Niaga Berbelit-belit dan Tidak Ada Solusi” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pendaftaran Go Mobile CIMB Niaga Berbelit-belit dan Tidak Ada Solusi

    • 2 April 2020 - (11:18 WIB)
      Permalink

      setiap hari selama 4 bulan ini saya hanya mendapatkan jawaban ”
      Selamat siang Bapak Steven. Mohon maaf atas kendala yang dialami. Akan kami follow up kembali ke unit terkait. Terima kasih”

      lalu jika ada respon baru hanya kembali lagi ke instruksi yang saya pernah ikuti semua.

 Apa Komentar Anda mengenai Go Mobile CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pendaftaran Go Mobile CIMB Niaga Berbelit-belit dan Tidak Ada Solusi

oleh Steven dibaca dalam: 2 min
2